A.A.Sg. Istri Karina Prabasari PPI 2016 Bali

Biografi Profil Biodata A.A.Sg. Istri Karina Prabasari PPI 2016 Bali Pemilihan Puteri Indonesia 2016AA Sagung Karina Prabasari akhirnya terpilih sebagai juara Puteri Indonesia Provinsi Bali 2015. Dia tak menyangka terpilih menjadi Putri Bali 2015, gadis yang disapa Karina ini akan mewakili Bali dalam pemilihan Puteri Indonesia.

Ajang tahunan yang digelar Yayasan Puteri Indonesia ini tak hanya ajang kompetisi yang menampilkan beauty, brain and behaviaor, namun juga brave untuk berkompetisi. "Saya sangat bersyukur sekali atas dipilihnya menjadi Putri Indonesia Provinsi Bali 2015. Saya nggak menyangka dan yang pasti senang banget dan semoga bisa berbuat yang terbaik," katanya ditemui dalam gelaran ke-14 yang dihelat di Gedung Cita Kelangan, ISI Denpasar, Jumat (18/12/2015) malam.

Ia menyisihkan dua finalis yang masuk tiga besar yaitu Estefabia Orchid Herman dan Ni Nyoman Indira Tri Kusama Riandra.AA Sagung Karina Prabasari menggantikan Ni Made Lia Tansarini sebagai Putri Indonesia Provinsi Bali yang terpilih di tahun 2014. Terpilih sebagai Putri Indonesia Provinsi Bali, Karina akan menjadi duta Bali dalam pemilihan Puteri Indonesia 2015.

Dia akan membawa berbagai misi, baik dari segi mengenai pariwisata, budaya, dan isu lingkungan juga nama baik Provinsi Bali di kancah nasional maupun internasional. Sebelumnya, setelah melalui tahapan dan seleksi yang ketat dari dewan juri. Para finalis juga menjalani masa karantina selama tiga hari lamanya.

#Lihat pula : Biodata Para Peserta Finalis Puteri Indonesia 2016