Biodata Hailey Baldwin Pacar Baru Justin Bieber

Biografi Profil Biodata Hailey Rhode Baldwin Biography Wikipedia Pacar Justin BieberHailey Rhode Baldwin (lahir November 22, 1996) adalah model busana Amerika. Dia berasal dari keluarga Baldwin, ayahnya adalah aktor Stephen Baldwin dan pamannya adalah Alec Baldwin. Ibunya, Kennya Baldwin, adalah dari keturunan Brasil.

Baldwin menandatangani dengan Ford Model awal kehidupan dan telah melakukan kampanye dengan Ralph Lauren, Brandy Melville, Topshop dan French Connection. Baldwin telah berjalan untuk klien seperti Topshop, Sonia Rykiel, Moschino, Tommy Hilfiger dan Philip Plein. Dia telah muncul di majalah, termasuk Tatler dan LOVE, dan mencapai pengakuan untuk cerita sampul Wonderland dan Jalouse nya. Pada 2015, Baldwin ditandatangani dengan Heroes Model.

Biografi Profil Biodata Hailey Rhode Baldwin Biography Wikipedia Kekasih Justin BieberKedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pada awal 2015 lalu tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun kini, keduanya kembali dikabarkan menjalin hubungan setelah foto-foto diunggah pada media sosial masing-masing. Akhir pekan lalu, Justin membuat fans heboh dengan foto dirinya dengan Hailey yang diunggah di Instagram. Pada foto tersebut, pelantun hits 'Sorry' itu bersama sang model. Justin dan Hailey beberapa waktu lalu memang tengah menghabiskan waktu berlibur bersama di Angilla dan St. Barts.

Tetapi hingga kini, keduanya masih belum mau bicara mengenai foto-foto yang diunggah di Instagram. Namun ketika dikabarkan dekat awal tahun 2015 lalu, keduanya sama-sama membantah ada hubungan spesial di antara mereka. Dalam sebuah wawancara, Hailey menegaskan ia hanya berteman dekat dengan Justin dan tak lebih dari itu. "Aku sudah kenal Justin untuk waktu yang sangat lama. Sejak aku berusia 13 tahun. Kami benar-benar hanya berteman," ungkapnya kala itu.