Biodata Dila Karawang Dangdut D'Academy 3

Biografi Profil Biodata Dila Karawang Dangdut D'Academy 3 IndosiarDila Karawang sebelum tampil sebagai peserta D'Academy 3 Indosiar menjalani profesi sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung di daerah Karawang dan sekitarnya. Dila satu-satunya kontestan D'Academy indosiar mewakili dan berasal dari Karawang. Kekurangan fisik yang dimiliki Dila tidak membuat mojang Karawang ini tidak percaya diri untuk mengikuti ajang dangdut bergengsi di tanah air ini. Ribuan calon kontestan D'Academy 3 berhasil Dila sisihkan. Dila dari Karawang mengatakan dia harus siap mental karena ini baru pertama masuk di D’Academy 3. Dila dari Karawang mengatakan ini akan sangat melelahkan nantinya tapi dia harus siap ini tantangan yang menarik buat dia dan tentunya dengan latihan doa serta dukungan dari keluarga pun jadi semangat buat dia.

Biografi Profil Biodata Dila Karawang Dangdut D'Academy 3 IndosiarDila pun tak lupa akan pesan dari om Saiful Jamil, yang selalu mengingatkat peserta yang lolos agar jangan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Dia menyanyikan lagu Bunga Pengantin dalam ajang kontes D'Academy 3. Penampilan Dila saat menyanyikan lagu bunga pengantin kurang maksimal. Dewan juri banyak memberikan masukan agar Dila belajar lagi untuk meningkatkan pengetahuan dalam olah vokal. Dangdut Academy Indosiar telah menjadi istana bagi para calon-calon penyanyi dangdut profesional dari berbagai daerah di Indonesia. Keberhasilan Lesti (asal Cianjur) dan Evi (asal Masamba) menjadi juara D’Academy, memberikan inspirasi bagi banyak remaja di Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan. Status sosial ekonomi dan latar belakang daerah serta budaya bukanlah jadi penghalang untuk meraih sukses menjadi penyanyi dangdut ternama di Indonesia bahkan di Asia.

Melalui kegigihan serta kesungguhan, mereka mampu meraih mimpi menjadi superstar dangdut. Kini D’Academy 3 kembali hadir untuk mencari bintang dangdut selanjutnya. Dengan jangkauan kota audisi yang lebih luas keseluruh Indonesia, meliputi 25 kota audisi tersebar dari Sabang hingga Merauke termasuk diantaranya audisi terbuka di 7 kota besar yakni Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Banjarmasin (kota yang baru) dan Makasar, dan 18 kota Special Hunt yang telah melalui proses audisi lewat vidio.com sebelumnya. Meraih Mimpi Menjadi Superstar Dangdut Dila dan 35 Peserta lainnya Siap Bertanding Menampilkan Talenta Terbaik Di D’Academy 3 Indosiar.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar