Biodata Cinderi Maura Restu PPI 2016 Babel

Biografi Profil Biodata Cinderi Maura Restu - Puteri Indonesia 2016 BabelCinderi Maura Restu (20) gadis yang akrab disapa Cindi memenangi malam Grand Final Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2015, Sabtu (28/11). Gadis kelahiran Tanjungpandan, 24 Januari ini menyingkirkan 16 finalis lainnya dari 7 kabupaten/kota di Bangka Belitung. Ia berkesempatan mewakili Babel dalam final Putri Indonesia dan bersaing dengan para peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

Putri pasangan Dedy Sean Cory Saputra, S.Pd dan Rita Zahara, S.IP ini merasa yakin bisa memenangi Final Putri Indonesia 2015 sejak awal keikutsertaannya. Namun saat penobatan, Cindi sempat terkejut bisa mengungguli para pesaingnya. Cinderi Maura Restu (20) usai dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Bangka Belitung (Babel) 2015. Mantan Dayang Belitung ini menyisihkan 16 finalis lain dalam grand final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Babel 2015 di Hotel Santika, Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (28/11) malam.

Biografi Profil Biodata Cinderi Maura Restu - Puteri Indonesia 2016 BabelPada babak lima besar, Cindi, sapaan akrabnya, berhasil menjawab pertanyaan dari dewan juri dengan baik dan mendapat aplaus dari tamu undangan. Saat itu, dewan juri menanyakan apa yang dilakukan supaya behavior terlihat oleh orang lain. Di babak tiga besar, gadis kelahiran Belitung itu kembali mendapat tepuk tangan dari tamu undangan. Dia menjawab dengan baik ketika ditanya apakah memilih brain (pandai), beauty (cantik), atau behavior (berperilaku).

"Saya memilih behavior, karena tingkah laku yang baik, tingkah laku harus terlihat, seorang putri harus memiliki jiwa yang ikhlas," katanya. Grandfinal PPI Babel 2015, tadi malam, dimeriahkan dengan atraksi barongsai dan hiburan musik yang menapilkan lagu daerah. Kegiatan yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Babel ini dihadiri ratusan warga.

#Lihat pula : Biodata Para Peserta Finalis Puteri Indonesia 2016