Jessica Kumala Wongso Teman Mirna Salihin

Biografi Profil Biodata Jessica Kumala Wongso Diadili Akun facebook twitter instagram pembunuh Wayan Mirna SalihinJessica Kusuma Wongso saksi atas tewasnya Wayan Mirna Salihin akan menjalani pemeriksaan keempat kalinya di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kedatangannya ini masih berstatus sebagai saksi atas tewasnya Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier Mal Grand Indonesia, Rabu (6/1) pekan lalu. Kesaksian Jessica terus dilanjutkan dan didalami tim penyidik. Sejak awal Jessica diperiksa sebagai saksi, dia sudah menggunakan pengacara. Selain Jessica, saksi lainnya yang didatangkan adalah orang tua korban.

Wayan Mirna meninggal dalam keadaan kejang-kejang saat meminum kopi Vietnamens di Restoran Olivia, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi juga memeriksa rekaman CCTV yang terpasang didalam Oliviera Cafe, Mall Grand Indonesia, Jakarta. Namun rekaman CCTV ini tak banyak memberi petunjuk tentang kematian Mirna. Selain pengumpulan bukti di TKP, pihak kepolisian juga melakukan interogasi terhadap orang-orang yang ketika kejadian berada di sekitar Wayan Mirna serta juga keluarga dari korban. Dalam interogasi yang dilakukan tersebut diketahui ada yang ganjil dengan emosi orang-orang yang ketika itu berada di sekitar Wayan Mirna, seperti kedua temannya Hany dan Jessica Kusuma Wongso.

Biografi Profil Biodata Jessica Kusuma Wongso Akun facebook twitter instagram pembunuh Wayan Mirna SalihinJessica memesan sendiri minuman untuk dua temannya. Jessica mengatakan dia ingin mentraktir temannya dan membuat surprise. Jessica menaruh ‘shopping bag’-nya itu di atas meja, tempat duduk yang luas tidak dimanfaatkan Jessica untuk menaruh barang belanjaannya di sofa. Jessica mengatur dan menyetting setiap gelas minuman dan tempat duduk bagi Hany dan Mirna sudah disiapkannya. Jessica sudah memposisikan diri di bagian pinggir dan Mirna yang datang belakangan duduk di bagian tengah.

Saat Mirna menenggak minumannya sekali dan langsung kejang-kejang, Hany langsung panik. Seluruh saksi mulai dari pramusaji hingga manager berani bersumpah jika Jessica tak menunjukkan tanda-tanda wajah khawatir dan bingung. Sebaliknya, dia sangat tenang dan masih saja duduk. Bahkan ketika para pegawai Oliviera hendak menolongnya, Jessica tak bergeming. Jessica langsung menuduh jika minuman itu diberi racun. Manager yang menjadi saksi langsung mengamankan minuman tersebut. Sampai polisi datang dia menyerahkan sampel minuman tersebut kepada pihak berwajib.

#Lihat pula : Biodata Wayan Mirna Salihin teman Jessica Kumala Wongso