Biodata Linda Ponorogo D’Academy 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Linda Ponorogo Sherly Marlinda Finalis D’Academy 3Sherly Marlinda seorang dara muda asal kota Reyog Ponorogo merupakan penyanyi yang sudah wara-wiri mengisi pentas di berbagai event. Linda begitu ia akrab disapa, kali ini mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi D’Academy 3, sebuah kompetisi menyanyi dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia, Indosiar.

Sherly Marlinda asal Ponorogo sukses lolos audisi D'Academy 3 dan berhasil mendapatkan golden tiket untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Ia mewakili Ponorogo dalam acara akademi dangdut yang ditayangkan di Indosiar tersebut. Dikutip dari akun facebook Elok Putri Selasa 12/01/2015, Sherly akan tampil perdana pada 24 Januari 2016 mendatang.

Biografi Profil Biodata Linda Ponorogo Sherly Marlinda Finalis D’Academy 3Berkat perjuangannya dara asal Desa Gupolo, Babadan Ponorogo ini, akhirnya berhasil meraih golden ticket untuk berangkat ke Jakarta dan bertarung suara dengan finalis-finalis dari berbagai kota di seluruh Indonesia nantinya. Dukung Linda, agar mampu mengarungi berbagai rintangan yang ada hingga mampu keluar sebagai juara D’Academy 3.

Daerah asal Reog yaitu Ponorogo juga memiliki jagoannya. Dalam sebuah acara konferensi pers D’Academy 3 Linda tampil dengan busana adat yang biasa dipakai para penari reog. Ia tampil begitu cantik begitu juga saat ia tampil di konser Selamat Datang Kemarin. Ia merupakan peserta audisi D'Academy 3 yang berasal dari Desa Gupolo Kecamatan Babadan Kab. Ponorogo Jawa Timur menjadi satu-satunya wakil dari kota ini.