Leinda Wattimena Maluku Miss Indonesia 2016

Biografi Profil Biodata Leinda Wattimena Maluku Miss Indonesia 2016Leinda Melissa Wattimena wanita cantik asal Maluku menjajal ajang bergengsi Miss Indonesia 2016. Dia usianya baru menginjak 17 tahun, namun Leinda dikenal sebagai salah satu inspirator dari komunitas hijau yang ada di Maluku, Hilo Green Community Ambon. Dia terlibat langsung menginspirasi anak muda dan lingkungan untuk bisa bergaya hidup cinta lingkungan.

Gelar Puteri The Natsepa 2014 menjadi salah satu modal Leinda tampil di ajang Miss Indonesia 2016. Dan pada ajang Talent Show Miss Indonesia 2016 gadis belia ini menampilkan sesuatu yang sangat berbeda dari lainnya. Dia bernyanyi sambil memainkan alat musik tradisional Maluku, Tifa. Kemegahan dari Malam Puncak Miss Indonesia 2016 akan disiarkan secara langsung dari Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pada Rabu 24 Februari 2016, pukul 20.30 WIB. Leinda akan bersaing dengan 33 finalis lainnya dari seluruh provinsi di Indonesia.

Project Director of Miss Indonesia Kanti Midiani menjelaskan, tahun ini ajang bergengsi tersebut digelar secara berbeda. Pasalnya, Miss Indonesia akan dihadapi tantangan yang berat. Selain itu, perbedaan ajang kecantikan ini terletak pada pengelompokan finalis di malam final nanti. Tahun ini, 34 finalis Miss Indonesia akan dinilai dan diseleksi menjadi 15 besar, 10 besar hingga 5 besar. Pada tahun sebelumnya, pengelompokan dimulai dari 15 besar, 7 besar dan 3 besar.

#Berikut Biodata Lengkap Para Peserta Finalis Miss Indonesia 2016 : Biodata Peserta Finalis Miss Indonesia 2016