Biodata Para Peserta The Voice Indonesia 2016

Biografi Profil Biodata Para Juara Pemenang Para Peserta Lolos The Voice Indonesia 2016The Voice Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari The Voice of Holland (Belanda) yang diproduksi dari Talpa Media Group. Pada musim kedua, tayangan ini pindah ke RCTI. The Voice Indonesia Musim Kedua adalah bagian dari acara realitas The Voice Indonesia yang tayang di tahun 2016. Audisi akan mulai dilaksanakan mulai bulan 22 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016. Acara ini akan ditayangkan RCTI mulai tanggal 26 Februari 2016. Acara ini akan tayang dua kali seminggu, yaitu setiap hari Jum'at dan Sabtu pukul 21:00 WIB. Sebanyak 4 Juri The Voice Indonesia Cari 3 dari 155 Peserta Berbakat. #Berikut Para Peserta Lolos The Voice Indonesia 2016 :

1. Team Coach Kaka Slank : Maruli asal Medan dengan lagu Beat It dari Michael Jackson, dan M Habib Salim. - Dita Adiananta, Rimar Calista, Aline, dan Vanessa yang ternyata pernah di latih juga oleh Agnez Mo di ajang pencarian bakat lainnya.
2. Team Coach Ari Lasso : Riffany Maria (Taylor Swift), Chandra Aditya (Anang Hermansyah), dan Michel Benhard (Sam Smith), M Maulana, Maria Stella, dan Marsinta. - Ditha. Coach Ari Lasso hanya berhasil mendapatkan satu peserta saja tadi malam.
3. Team Coach Judika : Maizura, Dewi, Ocha, dan Regina. Maizura menyanyikan Paramore berjudul Still Into You, Dewi dengan lagu dari Lorde Royals, Ocha membawakan Back to Black dari Amy Winehouse. Regina membawakan lagu dari Christina Aguilera dengan The Voice Within. - GLoria Maria dan M Nur Aziz. Aziz menjadi satu-satunya pria yang lolos blind Audition The Voice tadi malam. Gok lagu ‘Pergilah Kasih’
4. Team Coach Agnez Mo : R Sister dan M. Rifki. R Sister terdiri (Rafida dan Rayhani) menyanyikan lagu Style dari Taylor Swift. Disusul oleh M.Rifki, kontestan Lombok yang menyanyikan lagu Running Lose It All dari Naughty Boy. - Nina Y dan Natasya Micel yang sangat mengidolakan Agnes Monica.

Empat musisi kenamaan Tanah Air yakni Agnez Mo, Kaka "Slank", Ari Lasso, dan Judika bersaing menjadi juri atau coach ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia. Mereka akan menilai 155 peserta hasil audisi di sejumlah kota. Uniknya penilaian diberikan fokus pada kualitas suara tanpa melihat penampilan fisik kontestan. Coach duduk di kursi membelakangi peserta yang tampil di atas panggung lewat tahap blind audition. Judika mengaku bangga bisa terlibat menjadi coach The Voice Indonesia. Apalagi dia berasal dari ajang pencarian bakat juga. Dan kini berdiri sebagai penilai. Kebanggaan tersendiri juga dirasakan Kaka 'Slank'. Dia menyebut senang terlibat sebagai coach. Sebab menurutnya, empat coach merupakan perwakilan untuk suara penyanyi Indonesia yang memiliki karakter berbeda.

Agnez Mo menilai, The Voice Indonesia tidak menitikberatkan pada prestasi juri yang sukses mendidik kontestan menjadi juara. Melainkan, wadah jangka panjang bagi penyanyi berbakat. Perdebatan di antara coach dipastikan menambah menariknya The Voice Indonesia tahun ini. Sebab komentar Agnez Mo, Kaka "Slank", Ari Lasso, dan Judika, sangat berguna mencari pemenang yang berkualitas. The Voice Indonesia mulai tayang pada Jumat (26/2) mendatang, pada pukul 21.00 WIB di RCTI. #Lihat pula : 16 Peserta The Voice Indonesia Babak Playoff