Profil Biodata Indriani Hadi istri Sahrul Gunawan

Biografi Profil Biodata Wikipedia Indriani Hadi Bercerai dengan Sahrul GunawanIndriani Hadi adalah istri Sahrul Gunawan. Sang suami Sahrul Gunawan yang lahir di Bogor, Jawa Barat, 23 Mei 1976; umur 39 tahun; biasa dipanggil dengan nama Alul adalah seorang penyanyi, aktor sinetron, model, dan juga presenter Indonesia. Sebelumnya Sahrul pernah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Intan Nuraini hingga mendekati rencana pernikahan. Namun hubungan mereka tiba-tiba putus dengan sebab tak jelas. Sahrul kemudian dekat dengan pesinetron berkerudung, Zaskia Adya Mecca. Mereka bahkan telah merencanakan pernikahan, tapi tidak terlaksana.

Sahrul akhirnya melabuhkan hati pada gadis asal Kalimantan, Indriani Hadi. Mereka menikah tanggal 3 Februari 2007. Pada saat terjadi konflik album kelima antara Sahrul dan manajernya, Sahrul dan Indri mendapat kebahagiaan dengan lahirnya buah cinta pertama mereka, Ezzar Raditya Gunawan, di bulan September 2007. Kelahiran putra pertama Sahrul tentu menimbulkan berbagai pertanyaan, karena kalau dihitung sejak pernikahan sampai kelahiran anak mereka belum genap 9 bulan. Sahrul pun mengakui bahwa mereka telah menikah siri pada 25 November 2006. Rabu 28 Januari 2009 pukul 15.16 WIB. Bayi dengan berat 3,41 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu diberi nama Raihana Zemma Gunawan.

Sahrul mengawali kariernya dari dunia model. Kemudian merambah ke dunia tarik suara dan akting. Sinetron yang melambungkan namanya adalah Jin dan Jun. Setelah cukup lama membintangi sinetron tersebut, Sahrul mengundurkan diri dan bermain dalam sinetron Pernikahan Dini bersama Agnes Monica. Sinetron tentang percintaan remaja itu semakin melejitkan namanya. Sahrul pun semakin banyak mendapat tawaran bermain sinetron. Sinetron-sinetron yang dia bintangi antara lain, Adam dan Hawa bersama Marshanda dan Intan Nuraini, serta Tali Kasih bersama Ayu Azhari.

Selain akting, alumnus Universitas Pakuan Bogor jurusan Ekonomi itu pun memasuki dunia olah vokal. Tercatat 5 album telah diluncurkannya. Lewat tembang "Janji" (dari album ketiganya) Sahrul masuk dalam nominasi AMI Sharps 2000. Album teranyarnya (album kelima) Sahrul Gunawan dirilis 25 Juli 2007. Dalam album ini, Sahrul menggamit beberapa musisi senior, antara lain Melly Goeslaw, Anto Hoed, Icha Jikustik, Yovie Widianto, Ricky FM, Andi Riyanto, Valent, dan Tengku Safick. Dari 11 lagu dalam album ini, 2 diantaranya adalah ciptaan Sahrul sendiri, yaitu "Cintaku Tak Terbatas Untukmu" dan "Nyata Kau Tak Bisa".

Seperti keempat album sebelumnya, album kelima Sahrul pun tak menuai sukses. Malah mendapat masalah lebih dulu. Pihak D'Astro, Management yang menaungi Sahrul memutuskan hubungan bisnis secara sepihak. Sahrul mengaku telah berinvestasi lebih dari 500 juta rupiah di album kelimanya tersebut untuk pengerjaan mastering sampai beberapa promo album. Namun ternyata, setelah launching album, CD dan kasetnya belum bisa didapat di pasaran. Tak puas, Sahrul pun menempuh jalur hukum. Konflik ini berlanjut hingga terjadi saling melaporkan antara Sahrul dan mantan manajernya.

#Lihat pula : Inikah Gadis Cantik Calon Istri Baru Sahrul Gunawan ?