Peserta Pertama Terbaik The Voice Indonesia

Biografi Profil Biodata Peserta Pertama dan Terbaik The Voice IndonesiaBlind Audition The Voice Indonesia Resmi Dimulai. Ajang pencarian bakat berkualitas kembali dihadirkan RCTI. Setelah sukses dengan terdahulu, kali ini RCTI akan menghadirkan The Voice Indonesia 2016. The Voice merupakan sebuah kontes talent yang aslinya berasal dari The Voice of Holland dari Belanda. The Voice Indonesia 2016 bukan hanya kompetisi antara peserta tetapi juga antar coach yang juga sekaligus juri.

Empat juri akan mengaudisi para peserta tanpa melihat fisik. Dengan audisi bernama Blind Audition, juri hanya akan mendengar suara si penyanyi. Jika suara itu dinilai layak, maka peserta akan masuk ke babak selanjutnya. The Voice Indonesia terdiri dari empat coach yang akan memulai Blind Audition. Coach Kaka, Coach Ari Lasso, Coach Judika dan Coach Agnez Mo akan mengaudisi mana kontestan yang pantas berada di bawah asuhannya. Keseruan pun akan dirasakan melihat ketatnya persaingan. The Voice Indonesia akan dimulai malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Blind Audition The Voice Indonesia Resmi Dimulai Maizura gadis berusia 15 tahun mengikuti ajang The Voice Indonesia dan Kontestan Pertama Lolos Blind Audition The Voice Indonesia. Maizura mempunyai motivasi kuat mengapa dirinya mengikuti ajang ini. Di Blind Audition ini Maizura menyanyikan Still Into You dari Paramore. Butuh waktu lama bagi Maizura untuk meyakinkan para coach. Coach Judika, menjadi coach pertama yang menekan tombol. Hanya Coach Kaka dan Coach Judika yang menekan tombol. Coach Agnez dan Coach Ari Lasso tak menekan tompol karena Maizura tak masuk kriteria mereka. Coach Kaka meyakinkan Maizura untuk berada di bawah asuhannya. Namun Maizura memilih Judika sebagai coach-nya.

Kontestan Terbaik di The Voice Indonesia - Rifany Maria wanita asal Medan membawakan lagu Safe & Sound dari Taylor Swift. Malam ini, Maria berhasil menjadi kontestan terbaik. Sebelum memulai Blind Audition, Maria menunjukan tekadnya. Tekadnya membawa aura positif di atas panggung. Keempat coach memuji penampilan Maria. Bahkan, Maria mendapatkan predikat kontestan terbaik. Agnez pun melemparkan pujian yang sama. Maria menjadi penyanyi yang cerdas karena bisa mengatur emosi dalam bernyanyi. Keempat juri yang memuji dan memilih membuat Maria bingung memilih coach. Dengan penuh pertimbangan, Maria memilih Ari Lasso.

#Lihat pula : Biodata Maharani Listya - The Voice Indonesia