Biodata Gal Gadot - Aktris Film Wonder Woman

Biografi Profil Biodata Gal Gadot Artis Yahudi Israel - Aktris Film Fast and the FuriousGal Gadot yang lahir 30 April 1985 adalah aktris dan model Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious. Bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar "50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia."

Acara pemutaran perdana film Batman v Superman bukan hanya menarik bagi penggemar komik dan film, namun juga penikmat mode yang disuguhkan dengan gaun-gaun indah selebriti di karpet merah. Kali ini perhatian pun tertuju pada aktris berdarah Israel Gal Gadot. Selasa (22/3/2016) malam, sederet aktor dan aktris yang tergabung dalam film Batman v Superman berkumpul di Odeon, Leicester Square, London. Gal Gadot, sang pemeran Wonder Women beraksi dalam balutan plunging dress warna merah dari Prada.

Biografi Profil Biodata Gal Gadot Artis Yahudi Israel - Aktris Film Fast and the FuriousGaun tampil mewah dalam material velvet yang halus layaknya satin untuk membingkai siluet. Sementara bagian tali dihiasi ornamen payet untuk menghidupkan gaya Hollywood klasik nan glamour pada penampilannya di karpert merah dari pemutara film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill sebagai Batman dan Superman itu. 

Aktris 30 tahun itu melengkapi kilaunya dengan sedikit kilau aksesori dari Tifanny jewellery. Selain di London, penampilan Gal di pemutaran film di New York, AS tidak mengecewakan dengan minidress Balmain dari koleksi Pre-fall 2016. #Lihat pula : Biografi Vin Diesel Aktor The Fast and the Furious