Profil Doni Dion Bekasi Juara 1 Aksi Asia Indosiar 2021

Biografi Profil Biodata Doni Dion Bekasi Peserta AKSI Indosiar 2019Doni dan Dion yang berasal dari Bekasi adalah peserta Akademi Sahur Indonesia atau disingkat AKSI 2019 Indosiar yang menjadi juara pertama AKSI Asia 2021 Indosiar. AKSI adalah acara realitas dan pencarian bakat da’i dan juga da’iah muda yang ditayangkan di Indosiar setiap Sahur selama bulan Ramadhan. Setelah aksi kembar Al dan Il yang menjuarai AKSI 2018, pada Ramadhan 2019 Doni dan Dion jadi juara ke 3 dan kini Doni dan Dion jadi juara 1 AKSI Asia 2021 Indosiar. 

Si kembar Doni dan Dion berlatar belakang pendidikan sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Attaqwa Bekasi Kyai Haji Noer Alie. Sang kakak Donny Dharmawan kelahiran Rawalumbu, Bekasi, 2 Agustus 1999 ini sempat bersekolah di SMAN 5 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, hobi Mengaji, Bermain musik islam dan musik tradisional dan memiliki cita-cita sebagai insinyur prestasi yang sudah diraih sebagai Juara 1 Mtq tingkat provinsi Juara 1 mtq se- Jabodetabek.

AAdiknya, Dion Dharmawan kelahiran Bekasi, 2 Agustus 1999 juga tentunya ini bersekolah di SMA Daya Utama Kota Bekasi. Dion hobi mengaji, bernyanyi dan bermain musik, cita-citanya berbeda dengan si kakak, Dion ingin sekali menjadi seorang Kyai yang dia bangun sejak dini. Prestasi-prestasinya diantaranya Juara 1 Mtq se Kota dan Kabupaten Bekasi, Juara 1 lomba Da’i se Kota dan Kabupaten Bekasi, Juara 2 Mtq se Jabodetabek, Juara 2 Kaulinan se Provinsi Jawa Barat dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ketua STAI Attaqwa, KH. Abid Marzuki mengatakan, STAI Attaqwa Bekasi tentunya sangat menyambut baik dengan berhasilnya Doni dan Dion menjadi wakil Bekasi dalam ajang AKSI Indosiar. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan para alumni, Doni dan Dion bisa berhasil meraih juara dan bisa membawa nama harum STAI Attaqwa Bekasi. #Lihat pula : Daftar Lengkap 30 Peserta AKSI 2019 Indosiar