Biodata Tina Dutta Artis Pemeran Drama Uttaran

Biografi Profil Biodata Tina Dutta Pemeran Ichcha (Ica) dan Meethi di UttaranTina Dutta adalah Pemeran Ichcha (Ica) dan Meethi di Sinetron India Uttaran. Film / Sinetron / Drama / Serial TV india yang berjudul Uttaran ini ditayangkan di Colors TV, yang mana sekarang ini juga ditayangkan di tayangkan di indonesia melalui stasiun televisi ANTV.

Tokoh ica dalam uttaran ini diperankan oleh Tina Dutta, Tina Dutta merupakan seorang artis india yang lahir pada tanggal 27 November 1986, Tina Dutta lahir di Kolkata, Bengal Barat, India. Tina Dutta merupakan artis yang telah lama memasuki dunia ini, dia memulai kariernya sudah sejak dia masih kecil, tepatnya ketika dia baru berumur 5 tahun. dan hingga sekarang ini Tina Dutta telah bermain dalam berbagai macam judul serial televisi.

Profile Biodata Tina Dutta

Nama Lengkap : Tina Dutta
Nama Lain : Tinaa Dattaa
Tempat lahir : Kolkata, Bengal Barat, India
Tanggal lahir : 27 November 1986
Tempat Tinggal : Mumbai
Zodiak : Sagittarius
Twitter : @iamTinaDatta

Film Tina Dutta

Chokher Bali (ditahun 2003)
Parineeta (ditahun 2005)
Chirodini Tumi Je Amar (ditahun 2008)

Serial TV Tina Dutta

Khela (ditahun 2007)
Uttaran (ditahun 2008 hingga 2015)
Comedy Circus (ditahun 2009)

Acara televisi paling lama Tina Dutta yaitu Drama yang berjudul Uttaran, dalam drama ini Tina Dutta berperan sebagai pemeran utama, yaitu Ichcha (ica). Ichcha merupakan seorang anak yang lahir dari kalangan yang menengah kebawah, ibunya hanya seorang Pekerja Rumah tangga, namun kemudian Ichcha bersahabat dengan Tapasya seorang anak yang lahir dari orang kaya. mereka bersahabat namun banyak sekali permasalahan yang membuat persahabatan mereka menjadi hancur. mulai dari mereka masih kecil hingga mereka dewasa. dalam drama ini Tina Dutta mempunyai peran ganda, selain sebagai Ichcha, Tina Dutta juga merupakan pemeran Meethi.

#Lihat pula : Biodata Para Pemeran Sinetron India Uttaran