Profil Agus Kusmayadi - Pelaku Mutilasi Wanita Hamil

Biografi Profil Biodata Agus Kusmayadi - Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Nur AstiyahAgus atau Kusmayadi diburu Polisi karena diduga terkait dengan kasus mutilasi wanita hamil bernama Nur di Cikupa Tangerang. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti yang dikonfirmasi, Jumat (15/4/2016) menyampaikan, Agus merupakan terduga pelaku dalam kasus ini. "Masih kami kejar, mudah-mudahan cepat tertangkap," terang Krishna.

Lebih lanjut Krishna belum bisa membuka apa kaitan Agus dengan Nur Astiyah yang hamil 7 bulan, serta tangan dan kakinya dipotong. "Soal siapa dan apa hubungan pelaku dengan korban belum bisa kami pastikan," tutur dia. Pastinya polisi mengamankan seorang saksi kunci dalam kasus ini yaitu Eri teman kerja pelaku yang turut dibawa ke kantor polisi lantaran membantu Agus membuang potongan tubuh korban.

Kasus mutilasi wanita hamil telah menggegerkan warga Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Rabu (13/42016) pagi akhirnya terendus setelah warga mencium bau bangkai dari dalam kamar kontrakan. Beberapa jam berikutnya, polisi berhasil menemukan potongan tangan korban di Desa Kayu Agung, Jambe, Kabupaten Tangerang. Penemuan tangan korban itu diikuti penangkapan Eri saksi kunci kasus mutilasi tersebut.

Pelaku Agus yang diduga suami korban itu tega memotong tangan dan kaki korban. Potongan tubuh tersebut dimasukan ke dalam plastik hitam dan diletakan di dalam kamar mandi. Peristiwa itu baru diketahui setelah warga mencium bau bangkai dari dalam kontrakan milik H. Malik tersebut. Ironisnya bayi yang ada di dalam kandungan ikut keluar dari tubuh korban, Rabu (13/4/2016). Agus, pria yang menyukai olah raga futsal itu sebagai terduga pelaku mutilasi wanita hamil dikabarkan belum berhasil ditangkap polisi. #Update : Agus Ditangkap di Surabaya

Sebelumnya Pria yang disebut-sebut suami siri korban itu ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/4/2016) malam, namun pihak kepolisian telah membantahnya. Kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan resmi perihal penangkapan Kusmayadi alias Agus asal Bogor, Jawa Barat. Petugas juga mengamankan Eri teman kerja pelaku yang dibawa ke kantor polisi lantaran membantu Agus membuang potongan tubuh korban.

#Lihat pula : Agusman Lahagu - Pembunuh 2 Petugas Pajak