Gadis Cantik Anak Bidadari di Sulawesi Tengah

Biografi Profil Biodata Foto Video Penemuan Siapa Nama Identitas Anak Bidadari di Sulawesi TenggaraFenomena menghebohkan mengenai Gadis mungil nan Cantik layaknya Anak Bidadari yang ditemukan di Sulawesi Tengah masih menjadi misteri. Belum ada yang mengetahui siapa nama dan identitas sebenarnya dari gadis yang berparas imut lucu bagai boneka Barbie tersebut. Para orang tua dan keluarga belum ada yang merasa kehilangan anak yang ditemukan nelayan di Sulawesi Tengah tersebut.

Kebradaan Gadis yang mendapat sebutan warga masyarakat Anak Bidadari tersebut berawal ditemukan oleh nelayan pada Selasa (19/4/2016). Gadis itu ditemukan di tepi pantai dalam keadaan tak berpakaian dan hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas dan sedang dalam keadaan menangis. Sekalipun seagian besar warga menganggap mustahil kejadian tersebut. Namun, belum ada satupun yang berhasil membuktikan asal muasal gadis itu.

Saat ini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bangkurung, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah. Warga memiliki alasan menyebutnya sebagai anak bidadari, lantaran gadis itu benar-benar berbeda dengan gadis pada umunya. Alisnya merah dan mata bulat lentik, kulit putih bercahaya.

Kehebohan warga semakin menjadi, ketika penemuan gadis yang mirip boneka berbie itu terkuak di khalayak ramai. Selain karena wajah dan kulit yang putih bersinar dan mata bulat sempurna. Anehnya lagi gadis itu ditemukan nelayan setempat setelah mendengar suara jatuh dari langit. “Didapati gadis itu menangis, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya,” tutur Rano warga yang menamukan. “Sekarang dia so (sudah) dirumah warga, di kasih baju juga jilbab,” kata Rano.

Netizen heboh dan beramai-ramai menanyakan kebenaran kabar ini. Hingga akhirnya banyak netizen yang berasal dari Balut buka suara. Menurut mereka memang benar ditemukan 'seorang gadis' namun wujudnya boneka sebab tidak memakai baju. Diteliti lebih lanjut dari Polsek ke lokasi penemuan anak bidadari itu di Bangkurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), ternyata yang namanya anak bidadari di Sulawesi itu tidak ada. Itu hanyalah boneka yang ditemukan nelayan sekitar bulan Februari lalu dibawa pulang, diberi pakaian, dan lalu difoto-foto orang lalu menyebar di internet.

#Lihat pula : Biodata Breanna Youn Bocah Cantik yang Hidup Glamour