Profil Polwan Cantik Bripda Muthia Syahra Padang

Biografi Profil Biodata Siapa Nama Inisial Bripda MS Muthia Syahra Padang - Polwan Cantik Anak Jenderal BNN yang Dianiaya Perwira Berpangkat AKBP BH di HotelBripda Muthia adalah seorang polisi wanita (polwan) putri seorang Direktur Peran Serta Masyarakat pejabat di BNN, Brigjen Pol Suwandi. Bripda Muthia yang sebelumnya dari Polda Jabar dipindahkan ke divisi Paminal Polres Bogor Kota. Selama bertugas di Bogor, Polwan Cantik pemilik akun Intagram @muthiasyahra ini dikenal sebagai anggota yang baik. Di devisi Propam Paminal dia hanya bertugas selama satu bulan dan kini dia bertugas di Propam Mabes Polri. Polwan dengan wajah bening ini juga aktif di sosial media karena wajahnya yang imut bikin gregetan para netizen. Seperti kaum remaja pada umumnya, Muthia Syahra juga senang dengan namanya selfie dan sering mengunggah foto-fotonya ke akun instagram miliknya.

Biografi Profil Biodata Siapa Nama Inisial Bripda MS Muthia Syahra Padang - Polwan Cantik Anak Jenderal BNN yang Dianiaya Perwira Berpangkat AKBP BH di HotelFoto-foto Polwan Cantik Bripda Muthia Padang sempat jadi Viral dan perbincangan para netizen. Bripda Muthia Syahra Padang memang cantik hingga menjadi buruan para netizen. Banyak yang penasaran ihwal sosok polwan cantik yang satu ini. Foto-foto yang tersebar itu berasal akun instagram @muthiasyahra salah satunya foto ketika dia berpose mengenakan seragam polwan. Kendati hanya menggunakan make-up sederhana, Muthia tampak anggun dan eksotis. Polwan yang juga aktif di BNN ini didaulat ikut meramiakan sebuah film yang dirilis bulan Juni, Judulnya "3 Pilihan Hidup."

Biografi Profil Biodata Siapa Nama Inisial Bripda MS Muthia Syahra Padang - Polwan Cantik Anak Jenderal BNN yang Dianiaya Perwira Berpangkat AKBP BH di HotelKecantikan polwan yang telah bikin heboh netizen ini menyeruak setelah dia menjadi buah bibir di masyarakat. Polwan yang cantiknya bak artis Hongkong dan artis Korea ini dianiaya oleh rekan sesama polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH. Muthia menjadi korban penganiayaan di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada 27 April 2016 lalu. Akibat penganiayaan itu, Bripda Muthia mengalami luka terbilang parah di bagian hidung dan mulutnya. Kini foto-foto Bripda Muthia kembali tersebar di dunia maya, dengan cerita dan keceriaan yang berbeda. Bripda Muthia yang dikabarkan dipindahtugaskan di Mabes Polri, tampak berfoto mengenakan seragam Polisi lengkap beserta atribut, dan kaca mata hitam.