Roymardo Sah Siregar - Mahasiswa FKIP UMSU

Biografi Profil Biodata Roymando Sah Siregar - Mahasiswa FKIP UMSURoymando Sah Siregar adalah Mahasiswa semester VI Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) terduga yang Tega Menggorok Leher Dosennya Sendiri yaitu Nuraini lalu bersembunyi di kamar mandi Fakultas Ekonomi Universitas yang berada di Jalan Muchtar Basri Medan. Nuraini Lubis, Dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) tewas ditikam mahasiswanya sendiri.

Usai menggorok korbannya, pelaku yang beralamat Jalan Merdeka Gg Madrasah Kelurahan Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Sidimpuan ini berusaha kabur dengan barang bukti senjata tajam. Dia kemudian bersembunyi di kamar mandi, namun karena sudah dikepung dia terjebak di sana tidak bisa keluar. Polisi yang mengenakan seragam dinas terlihat sibuk bernegosiasi dengan ratusan mahasiswa. Para mahasiswa meminta agar pelaku segera keluar dari kamar mandi. Meski diberi pengertian, mahasiswa tetap meminta pelaku untuk dikeluarkan. Pelaku yang terjebak di kamar mandi mendapat pengawalan ketat dari polisi.

Roymando Sah Siregar yang melakukan pembunuhan kepada sang Dosen Senin (02/05/2016), diduga karena sakit hanti lantaran dirinya pernah ketahuan berbuat tak baik disalah satu ruangan lokal UMSU pada tanggal 21 April 2016 yang lalu. Bukan itu saja dirinya juga pernah terhambat didalam menyelesaikan tugas magangnya didalam persiapan menuju skripsi. Pelaku diduga kesal dan menaruh kekesalan kepada Nuraini. Jenazah korban rencananya akan dibawa ke rumah duka di Jalan Kapten Muslim Medan dan akan dikebumikan di kawasan Pancur Batu. Sementara Roymando dibawa polisi untuk mendapatkan perawatan kerumah sakit Bhayangkara Brimobdasu.

#Lihat pula : Profil Nuraini Lubis - Ibu Dosen FKIP UMSU