Biodata Hendrik Ceper - Komedian Bertubuh Mungil

Biografi Profil Biodata Hendrik Ceper Wikipedia sakit koma keritis meninggal dunia penyebabHendrik Ceper adalah seorang komedian bertubuh mungil. Hendrik Ceper dari keluarga keturunan Tionghoa, lahir di bekasi ditahun 1979. Hendrik Ceper sudah lama tak terlibat syuting. Selama itu juga ia ikut bekerja bersama saudaranya di sebuah pabrik tekstil. "Dia di Jakarta ikut saudara kerja," kata istrinya, Nur Zalillah. Hendrik sudah mencoba menghubungi manajemennya untuk mencari pekerjaan. Akan tetapi sampai saat ini, belum ada job yang pas.

Kini Pria bertubuh mungil itu dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia sedang kritis akibat sakit ginjal dan jantung. Penyakit itu diderita dia sejak tahun 2009. Komedian, Daus Mini melalui akunnya pada Path mengabarkan kondisi terbaru Hendrik Ceper. Komedian Hendrik Ceper dalam kondisi koma dan kritis di Rumah Sakit Singaparna, Tasikmalaya. Begitu yang diungkap Nur Zalillah, istri Hendrik. Semula, Nur melihat kondisi tubuh Hendrik baik-baik saja, hingga akhirnya suaminya itu mulai mengeluh sepulangnya dari Jakarta. "Kejadian Selasa malam itu dia enggak apa-apa tapi Rabu jam tiga pagi dia abis dari Jakarta pulang ke Tasik ngeluh dadanya sakit," tutur Nur. #Lihat pula : Biodata Nur Zalilah Istri Komedian Hendrik Ceper

Suhu tubuh Hendrik sempat drastis turun bahkan menggigil. Keluarga pun mulai membawanya ke rumah sakit saat melihat tubuh Hendrik seperti tak sadarkan diri. "Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kayak enggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit Singaparna, Tasik," jelas Nur lebih lanjut.

Sejauh ini belum diketahui secara jelas penyakit yang diderita oleh Hendrik. Namun diketahui, komedian bertubuh mini itu memang memiliki turunan penyakit jantung dari ibunya. Saat ini, kondisi Hendrik sudah membaik meski semalam ia dilarikan ke rumah sakit di Tasikmalaya. Sang pelawak mengeluh sakit pada bagian dadanya. Hendrik disebut mengalami sakit jantung. Ia memang punya riwayat penyakit itu dari sang ibu. Kini, biaya pengobatan Hendrik dibantu oleh saudara-saudaranya. Kabar terakhir Hendrik Ceper Meninggal Minggu (3/7/2016) dini hari.

#Lihat pula : Biodata Nur Zalilah Istri Komedian Hendrik Ceper