Biografi Madison Wolfe - Aktris Film Conjuring 2

Biografi Profil Biodata Madison Wolfe Biography Wikipedia - Aktris Film Conjuring 2Madison Wolfe adalah seorang aktris Amerika. Dia membuat debut filmnya dalam drama petualangan On the Road (2012) dan debutnya televisinya di HBO seri True Detective (2014). Dia membintangi film horor The Conjuring 2 (2016). Madison Wolfe telah sukses memerankan karakter anak 'bermasalah', Janet, dalam film The Conjuring 2. Madison Wolfe sudah sejak lama menyukai film horor. Sehingga ketika 'The Conjuring 2' membuka audisi, sang aktris langsung tertarik. Namun audisi untuk perannya di film arahan James Wan tersebut tak didapatkannya semudah itu. Apalagi awalnya, dibutuhkan anak asal Inggris untuk memerankan Janet Hodgson. Ketika audisi, karakter itu memiliki aksen Inggris, rambut coklat, mata coklat, dan pihak produksi mengatakan padanya setelah itu mereka tidak mencari orang Amerika. Madison yang berkebangsaan Amerika Serikat itu ternyata sempat diragukan lantaran ciri fisiknya berbeda dengan Janet yang berkebangsaan Inggris.

Biografi Profil Biodata Madison Wolfe Biography Wikipedia - Aktris Film Conjuring 2Selain Madison Wolfe, Vera Farmiga dan Patrick Wilson, The Conjuring 2 juga turut dibintangi oleh Frances O'Connor, Lauren Esposito, Benjamin Haigh dan Patrick McAuley. Madison menceritakan tentang kesannya dapat bekerjasama dengan dua aktor tenama, Vera Farmiga dan Patrick Wilson, serta sutradara James Wan. Gadis kelahiran Louisiana 14 tahun silam ini pun mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari tiga sosok yang dikaguminya tersebut. Madison pun memiliki beberapa aktor yang dijadikannya sosok panutan dalam berakting. "Leonardo DiCaprio, aku suka dia. Aku pikir dia sangat jenius. Dan Brie Larson, dia terlihat sangat manis dan baik, serta Robert De Niro yang aku merasa terhormat dan senang bisa bekerjasama dengannya di Joy, itu menakjubkan,". Dan tentunya ketika syuting film horor, pastinya ada kejadian-kejadian aneh yang terjadi di lokasi.

Biografi Profil Biodata Madison Wolfe Biography Wikipedia - Aktris Film Conjuring 2Madison pun mengaku merasakan hal-hal tersebut. "Saat syuting di lokasi ada suara-suara aneh dan semacamnya, tapi kurasa yang paling aneh terjadi saat aku menjalani audisi. Saat kami mengunggah rekaman audisiku ke komputer pelatih aktingku, tanggalnya tiba-tiba berubah jadi Desember 1979 dan bukan 2015. 'The Conjuring 2' memakai set tahun 1970-an jadi saat itu kami berpikir, 'Oke ini aneh'," lanjutnya. Bermain di 'The Conjuring 2' pun membuat pandangannya soal dunia paranormal berubah. Apalagi, ia dipertemukan dengan sosok Janet dan Margaret Hodgson yang asli. "Untukku bertemu dengan Janet dan Margaret seperti membuka mataku karena mereka bicara pada kami dan menceritakan apa yang terjadi. Kurasa bertemu dengan mereka sangat mempengaruhiku dan aktingku. Membuatku ingin menceritakan kisah mereka sesempurna mungkin," tutupnya.