Biodata Najmah Bandung - Q Academy 2016

Biografi Profil Biodata Najmah Bandung - Fanti Cimahi - Dewi Bandung - Q Academy 2016 IndosiarNajmah Fariza yang biasa dipanggil Nanaj adalah seorang hijaber peserta Q Academy 2016 Indosiar kelahiran Kota Kembang Bandung 11 Maret 1994. Si "Bintang yang Paling Terang" ini sejak dari kecil memang sudah hoby dan suka banget bernyanyi. Pengalaman menyanyi wanita yang ada sedikit darah Arab Maroko dari kakeknya ini dari mulai ikutan lomba nyanyi, tampil di acara-acara baik keluarga maupun resmi, nyanyi di cafe2 dan juga acara wedding. Keluarganya semua memang suka menyanyi termasuk orang tuanya.

Najmah Fariza baru saja lulus dari Universitas Islam Nusantara atau UNINUS Bandung jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan nilai sidang skripsinya Cumlaude. Gadis dari keluarga 5 bersaudara, 4 perempuan dan 1 laki-laki adiknya yang bungsu, suka menjadi hijab stylish hingga bulan ramadhan tahun lalu dipercaya menjadi hijab stylish nya Nuri Maulida d acara fashion shownya NMbyNuriMaulida di The Trans Luxury Hotel. Hijaber yang memiliki postur tubuh tinggi ini pun pernah juga mencoba audisi putri muslimah indonesia, tapi sayang dia tidak belum beruntung mendapat kesempatan tersebut.

Kini Najmah Bandung tengah mengikuti Kontes Q Academy 2016 Indosiar sebuah acara lomba lagu religi dalam mengisi kemeriahan bulan ramadhan tahun ini. Dia satu grup di Konser 20 Besar Q Academy ini bersama hijaber se-daerahnya yaitu Fanti Cimahi dan Dewi Bandung. Pada penampilan pertama kalinya dia menunjukkan kepiawainya dalam menyanyi dan kualitas suaranya yang merdu yang langsung membuat para juri terpesona dan menangis karena penjiwaan Najmah yang bagus dalam menyanyikan lagu yang dibawakannya. #QAcademy2016

#Lihat pula : Biodata 20 Besar Peserta Q Academy Indosiar