Biodata Sheila Bandung - Q Academy 2016 Indosiar

Biografi Profil Biodata Sheila Bandung - Q Academy 2016 IndosiarSheila Bandung yang berusia 21 tahun adalah peserta Q Academy 2016 Indosiar asal Cileunyi, Kabupaten Bandung. Wanita cantik dua bersaudara dari keluarga turunan Jawa dan Sunda yang mirip artis penyanyi Raisa ini tampil kembali dalam Q Academy 2016. Kini wanita berhijab ini tergabung di grup D bersama tiga peserta yang satu daerah dengannya dari Bandung yaitu : Dewi Bandung, Fanti Cimahi dan Duo Nusa Nuraeni dan Sarah dari Kertasari.

Di Konser 12 Besar Q Academy 2016 Indosiar Sheila Bandung tergabung dalam grup B bersama Hamed Tegal dan Dana Palopo. Hal ini teramat berat bagi Sheila Bandung karena selama ini Hamed Tegal dan Dana Palopo merupakan peserta pavorite yang banyak menuai pujian dari para juri. Begitu pula dari dukungan dan perolehan sms yang didapat dua peserta para pesaing dari Sheila Bandung ini cukup tinggi.

Biografi Profil Biodata Sheila Bandung - Q Academy 2016 IndosiarPara juri yang dihadirkan saat ini cukup kebingungan dalam memilih siapa peserta yang harus batal dalam Q Academy 2016 Indosiar grup B ini. Pasalnya semua peserta bagus dalam penampilannya. Akankah Sheila Bandung yang harus batal atau tereliminasi dalam grup ini? Ataukah Dana Palopo atau Hamed Tegal yang malah tersingkir dari ajang pencarian bakat menyanyi lagu religi ini. Kita lihat saja bersama penampilan Sheila Bandung dan hasilnya dalam acara Q Academy 2016 Indosiar. Akhirnya Sheila Bandung masuk babak berikutnya.

#Lihat pula : Biodata 20 Besar Peserta Q Academy Indosiar