Biodata Wilda Batam - Q Academy Indosiar

Biografi Profil Biodata Wilda Ningsih Batam Batal Tersenggol Q Academy IndosiarWilda Batam hijaber berusia 27 tahun ini adalah perwakilan dari Batam lolos dalam audisi yang di adakan oleh tim Q Academy, serta wanita cantik nan solehah ini lolos dalam babak 20 Besar. Perwakilan dari Batam WILDA yang telah tampil konser show di Q Academy Indosiar, Senin (30/5/2016). Tadi malam penampilan Wilda sangat memukau para dewan juri, seperti Tompi. Sedangkan pengumuman akan dilakukan Selasa (31/5/2016) malam, dalam Result Show pada pukul 18.30 WIB.

Acara Q Academy Indosiar adalah kompetisi yang menampilkan lagu lagu bernuansa Islami, dan akan digelar menyambut bulan suci ramdhan. Walau belum mengenal sosok Wilda, Anda Warga Batam, dan Kepri umumnya dukung WILDA demi membawa nama harum Batam. Dukungan SMS agar Wilda bisa lolos dalam tahap selanjutnya. Namun, sebagai catatan, kiriman SMS berlaku saat malam konser nanti dan hingga akhir acara berlangsung. Wilda Batam butuh dukungan Warganya untuk bisa lolos selanjutnya dalam acara Q Academy Indosiar, dalam bentuk kiriman SMS dukungan. Caranya ketika QA WILDA kirim ke 97288.

Biografi Profil Biodata Wilda Ningsih Batam Batal Tersenggol Q Academy IndosiarIndosiar kembali mengadakan kompetisi musik dalam acara Q Academy Indosiar, acara kompetisi ini di kemas dengan meriah dan sangat seru sekali, berbeda dengan kompetisi musik lainnya, Q Academy ini adalah kompetisi yang menampilkan lagu lagu bernuansa Islami. Acara ini di adakan juga dalam rangka menyambut bulan suci ramdhan. Audisi nya di adakan beberapa waktu yang lalu.

Perwakilan dari Batam WILDA lolos dalam audisi yang di adakan oleh tim Q Academy, serta wanita cantik nan soleha ini lolos dalam babak 20 Besar. Tadi malam penampilan Wilda sangat memukau para dewan juri. Jadwal penampilan Wilda Senin 30 Mei 2016 Konser Show dan Selasa 31 Mei 2016 Konser Result Show pada jam 18.30 Wib. Buat warga Batam pada khususnya dan buat warga kepri pada umumnya, demi membawa nama harum kota Batam, maka di butuhkan dukungan oleh segenap masyarakat kota Batam dan Kepri, agar WILDA bisa lolos dalam tahap selanjutnya. Cara mendukung WILDA sangat mudah sekali, KETIK : QA WILDA kirim ke 97288 Vote line sms di buka pada saat malam konser di mulai dan selama acara berlangsung. #QAcademy2016 #Lihat pula : Biodata 20 Besar Peserta Q Academy Indosiar