Biodata Dana Palopo - Peserta Q Academy Indosiar

Biografi Profil Biodata Dana Palopo Pengamen Wardana Takyuddin Q Academy IndosiarDana Palopo yang bernama lengkap Wardana Takyuddin adalaah peserta Q Academy Indosiar yang memiliki latar belakang sebagai pengamen. Dana Palopo masuk 20 Besar peserta yang tampil memukau di Konser Q Academy 2 Indosiar. Bahkan juri Krisdayanti sampai memuji suara Dana termasuk Juri Hetty Koesendang yang memprediksi Dana bisa masuk ke 10 besar bahkan grand final bila melihat dari kualitas vokal dan suaranya yang merdu.

Pada tampilan hari perdananya di Konser 20 Besar Q Academy Indosiar, Dana masih terlihat kaku dan grogi berhadapan dengan audien di panggung megah Q Academy Indosiar ini. Namun tak disangka pemuda yang mengaku mengamen dari rumah makan ke rumah makan ini bisa menempati posisi polling sms tertinggi. Semua itu karena suara Dana memang bagus hingga para penonton pun banyak mendukung Dana dalam kompetisi menyanyi lagu-lagu religi ini.

Biografi Profil Biodata Dana Palopo Pengamen Wardana Takyuddin Q Academy IndosiarQ Academy Indosiar ini sebenarnya merupakan musim ke 2 merupakan kelanjutan setelah sebelumnya Indosiar menggelar Q Academy musim pertama. Acara kontes menyanyi religi yang digelar indosiar ini merupakan salah satu bagian dari banyaknya acara di Indosiar dalam mengisi meriahnya Bulan Ramadhan. Q Academy Indosiar menggantikan acara D Academy 3 dan D Academy Celebrity yang sudah selesai dan memperoleh juara pemenangnya. Di Q Academy ini pun para juri dan host tidak terlalu banyak berubah.

Bagaimanakah penampilan Dana Palopo selanjutnya? Apakah dia mampu bertahan dan masuk ke babak selanjutnya menuju grand final bersama kualitas vokal yang dia miliki. Kita ikuti dan lihat saja bersama setiap tampilannya dari aksi pengamen dari Palopo ini hari selanjutnya di Konser 20 Besar Q Academy 2 Indosiar setiap hari pukul 18.30 WIB. #Lihat pula : Biodata 20 Besar Peserta Q Academy Indosiar