Biodata Citra Skolastika - Indonesian Idol Musim 6

Biografi Profil Biodata Citra Skolastika dan Tommy PageSkolastika Citra Kirana Wulan yang lahir di Yogyakarta, 5 Juni 1993; umur 23 tahun atau yang biasa dikenal dengan Citra Skolastika adalah seorang Penyanyi dan Aktris Model finalis termuda dalam Indonesian Idol musim keenam. Ayahnya adalah seorang pekerja di PT. Freeport Indonesia dan ibunya memiliki usaha toko roti. Sebelum berhasil menjadi finalis dalam ajang indonesian idol, Citra sempat tersisih dalam babak Workshop III dan kembali lagi melalui Wild Card. Kegemarannya dalam bidang menyanyi mulai diasahnya sejak ia mengikuti lomba menyanyi anak-anak di Gereja pada usianya yang keempat. Vokalnya yang khas dan menguasai jenis musik jazz menjadi ciri khas utamanya. Pada tahun 2016 pemain sinetron dan FTV ini di SCTV.

Biografi Profil Biodata Citra Skolastika Indonesian Idol musim keenamCitra Scholastika pernah membuka konser Come Home Tommy Page di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara Jakarta. Citra yang mengenakan gaun putih panjang dengan aksen bulu di bagian dada menyanyikan beberapa lagu sebelum pelantun "Shoulder to Cry On" itu muncul di panggung, yaitu "Kemenangan Cinta", "Sadis", "Berlian", dan "Everybody Knew". Gadis yang saat itu berusia 20 tahun itu juga berduet dengan Tommy Page membawakan "Don't Give Up on Love". Aula Upperroom dipenuhi ratusan penggemar yang didominasi kaum dewasa yang ingin bernostalgia mengenang masa kejayaan Page di era 90an. Setelah tampil di Jakarta, pria bernama lengkap Thomas Alden Page itu juga akan mengadakan konser di Surabaya pada 17 November 2013.

Biografi Profil Biodata Citra Skolastika feat Tommy PagePenyanyi dan pencipta lagu pop dari AS tersebut memuji vokalis Citra Scholastika yang menjadi rekan duetnya pada konser di Jakarta, Jumat (15/11/2013). "Dia punya sesuatu yang spesial," kata Page dalam jumpa pers konser Tommy Page: Come Home di Aruba Restaurant, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013). Dipuji seperti itu, Citra malah gugup. "Nervous sih, Citra bakal tampil di Jakarta dengan seorang Tommy Page, ini pengalaman terbaik di hidupku. Perasaannya kaget ya, kenapa aku? Di Indonesia kan saya penyanyi baru yang butuh belajar banyak hal. Aku sangat mengapresiasi kesempatan ini," ujar Citra. Page yang terkenal di Indonesia pada 1990-an menyuguhkan penampilan yang berbeda dengan konser perdananya di Indonesia pada 1999. Konsernya digelar di Upperroom Hall, Gedung Annex, Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, 15 November 2013. Setelah di Jakarta, Page dijadwalkan tampil di Grand City Mal, Surabaya, pada Minggu 17 November 2013.