Biodata Sharon Padidi - Indonesian Idol Junior MNCTV

Biografi Profil Biodata Sharon Britney Graviella Padidi - Indonesian Idol JuniorSharon Britney Graviella Padidi dari Toraja, Sulawesi Selatan, lolos ke panggung Indonesian Idol Junior dan masuk Grand Final bersama Ayi dan Navis, yang ditayangkan stasiun televisi nasional MNC TV. Sharon tampil di babak spektakuler 16 besar. Dia anak Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT) di jemaat Depok Jakarta. Ayahnya Marselinus Padidi dan ibu Yani Anjani beserta pihak keluarga sangat bangga Sharon bisa tampil di acara babak spektakuler dan meminta dukungan buat Sharon terutama warga Toraja.

Sharon Britney Graviella Padidi, tak hanya jago nyanyi tapi putri Toraja Sulawesi Selatan juga lincah bela diri karate dengan memegang sabuk cokelat pada perguruan karate Inkanas. Sharon anak pertama dari tiga bersaudara kelahiran 4 Desember 2005. Siswi kelas enam SD Raga Jaya Depok. Dia tampil di babak 16 besar Indonesian Idol Junior di stasiun televisi nasional, MNC TV yang kini memasuki Grand Final. Orangtuanya mendukung penuh dia, apalagi untuk kegiatan yang positif. Sharon mengikuti audisi pertama pada 28 Agustus 2016 dan ribuan peserta dari berbagai dari Indonesia dia lewati.

Indonesian Idol Junior Musim Kedua adalah suatu ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh MNCTV. Ajang ini merupakan pencarian bakat menyanyi dan perkembangan kontes Indonesian Idol. Ini merupakan kelanjutan dari Indonesian Idol Junior Musim Pertama yang vakum selama setahun. Musim kedua kali ini menjadi saingan dari acara Idola Cilik yang ditayangkan oleh RCTI dan The Voice Kids Indonesia yang terlebih dahulu ditayangkan oleh Global TV.