Biografi Tommy Page - Lagu A Shoulder to Cry On

Biografi Profil Biodata Tommy Page Biography Wikipedia Indonesia - Penyanyi Meninggal Bunuh DiriThomas Alden Page atau yang lebih tenar dengan nama Tommy Page lahir 24 Mei 1970 dan meninggal 3 Maret 2017 adalah seorang penyanyi-penulis lagu Amerika, terkenal karena single hits-nya tahun 1990 yaitu I'll Be Your Everything dan lagu A Shoulder to Cry On. Tommy Page lahir di Glen Ridge, New Jersey, dibesarkan di dekat Caldwell Barat. Ia lulus dari James Caldwell tahun 1985 pada usia 15. Page menjadi seorang petugas ruang ganti dalam klub malam populer New York yang disebut Nell, mengambil mantel dari bintang seperti Whitney Houston, Rob Lowe, dan Beastie Boys. Pekerjaan memberi Page kesempatan untuk demo rekaman ke rumah DJ yang kemudian digunakan sebagai demo bagian dari campuran klubnya. Suara yang begitu mengesankan membuat Page diperkenalkan ke Sire Records pendiri Seymour Stein yang sebelumnya meluncurkan karir Madonna dan Ramones .

Ketika Page berusia 18, ia diminta untuk menulis lagu dengan tema dari film The Shag dan kemudian dirilis sebagai single pertamanya. Debut self-titled dirilis oleh Sire/Warner Bros Records pada November 1988 dan berisi hits seperti "A Zillion Kisses" "Life Me On" "I Think I'm in Love" dan "A Shoulder to Cry On". Album berikutnya, Paint in My Mind (yang didedikasikan untuk neneknya) memberi Page No 1 single di AS, "I'll Be Your Everything" sebuah lagu yang ditulis dengan dan fitur New Kids on Blok. Single lain dari album yang diluncurkankan "When I Dream of You" dan "Turn on the Radio" (New Kids on the Block kolaborasi). Album ini juga dilengkapi "Don't Give Up on Love," duet dengan penyanyi Latin Sa-Fire.

Biografi Profil Biodata Tommy Page Biography Wikipedia Indonesia - Penyanyi Meninggal Bunuh DiriAlbum ketiga Page berjudul From the Heart, balada lebih orkestra. Tommy terinspirasi oleh tren musik Wilson Phillips. Single pertama "Whenever You Close Your Eyes" dikerjakan dengan Michael Bolton dan Diane Warren. Selanjutnya "Under the Rainbow" and "Madly in Love" yang dirilis sebagai single sesudahnya. Sebagai apresiasi kepada para penggemarnya di Asia, Page merilis album A Friend to Rely On berisi duet dengan Sally Yeh dan sebuah lagu ditulis dengan Donna Delory (penyanyi backing Madonna) "Heaven In Your Eyes".

Pada tahun 1994 PT digantikan Donny Osmond selama tiga bulan di Andrew Lloyd Webber 's musikal Broadway Yusuf dan Amazing Technicolor Dreamcoat. Page berkonsentrasi pada merilis album lain setelah itu di Asia, terutama setelah ia menandatangani kontrak dengan label Jepang Pony Canyon Records. Pada tahun 1995 ia merilis album pertamanya kompilasi, Greatest Hits: Dedicated to You. Setahun setelah itu, album berikutnya Loving You dirilis dan berisi berduet dengan Amy Mastura (dari Malaysia), "The Best Part" dan lagu penutup dari John Waite 's 1984 hit "Missing You". Ten Till Midnight dirilis pada tahun 2000 hanya tersedia untuk dijual secara online. Pada tahun 2003 Page merilis DVD koleksinya video musik yang dijual melalui website-nya. Page adalah salah satu produsen di album Pleasures Guilty Tennessee Girl. Page duet dengan Tiffany "Close Our Eyes". #Lihat pula : : Biodata Amy Mastura binti Suhaimi Penyanyi Malaysia

Biografi Profil Biodata Tommy Page Biography Wikipedia Indonesia - Penyanyi Meninggal Bunuh DiriPage juga muncul di sebuah episode dari Full House, menyanyi untuk Stephanie Tanner pada ulang tahunnya yang kesepuluh. Pada tahun 2011, setelah bertugas sukses sebagai eksekutif di Warner Bros Records, di mana ia membantu membentuk karir Michael Bublé, Alanis Morissette, Josh Groban dan Green Day, antara lain bergabung dengan Billboard sebagai penerbit. Pada bulan April tahun 2013, Tommy Page bergabung Pandora Internet Media sebagai Kepala Kemitraan Music. Dia memimpin Tim Kemitraan Artist, Branded Konten dan Acara. Pada 2015, Halaman merilis single berjudul "I Break Down 2015", versi yang lebih lambat dari 1990 lagu dengan nama yang sama.

Pada bulan Juni 2016, PT merilis CD 18 lagu balada yang terbesar yang berjudul My Favorites, yang termasuk 2.015 tunggal, "I Break Down 2015" (dengan vokal dan versi instrumental). CD hanya tersedia untuk dijual di website-nya. Kabar terakhir diberitakan Page meninggal pada pada 3 Maret 2017 pada usia 46 tahun. Penyanyi dan penulis lagu yang terkenal dengan lagunya "I'll Be Your Everything" ditemukan tewas Jumat (3/3) yang diduga meninggal karena bunuh diri. Pelantun "Shoulder to Cry On" pernah menyambangi Indonesia pada 2013 silam dalam konser bertajuk "Come Home: Tommy Page". Dia juga berkolaborasi dengan Citra Scholastika dalam lagu "Don't Give Up On Love". #Lihat pula : : Biodata Citra Skolastika - Indonesian Idol Musim 6