Biodata Nurmalina Oktaviani Sunsilk Hijab Hunt

Biografi Profil Biodata Nurmalina Oktaviani Sunsilk Hijab Hunt 2017Nurmalina Oktaviani seorang Arsitek Cantik dan Jago Nyanyi adalah Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Nurmalina Oktaviani merupakan salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017 perwakilan Palembang. Arsitek cantik lulusan Universitas Brawijaya itu mengaku bangga bisa terpilih sebagai sepuluh finalis ajang pencarian muslimah berbakat tingkat nasional itu. Wanita dengan sapaan akrab Alina ini berhasil lolos hingga tahap final berkat suara merdunya.

Ketika audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Palembang, Alina menyanyikan lagu melayu dan menjadi Juara 1 favorit juri tamu yakni Nycta Gina dan Diajeng Lestari. Ia mengaku memang sudah kecil suka menyanyi terutama lagu daerah. Ibunda Alina diketahui merupakan penyanyi lagu daerah di era '90-an dan sudah mempunyai album kala itu. Menurunkan bakat sang ibu, Alina pun sudah berlatih menyanyi sejak usia lima tahun. "Dulu mama namanya Efriyanti penyanyi khusus lagu daerah sempat ada albumnya di tahun '90-an. Makanya aku bisa nyanyi karena turunan dari mama," ujar Alina saat berbincang dengan Wolipop di Hotel Diradja, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Biografi Profil Biodata Nurmalina Oktaviani Sunsilk Hijab Hunt 2017Wanita 22 tahun ini mengatakan sering menjadi pemenang pertama lomba menyanyi di Palembang. Ia berharap juga bisa menjadi pemenang di ajang Sunsilk Hijab Hunt 2017. "Saya pengennya harus menang. Untuk itu harus memaksimalkan potensi dalam diri, memperkuat doa, melatih mental bahwa saya sudah di sini, sudah sejauh ini saya harus maksimal. Semua potensi harus berhasil dikeluarkan, selebihnya dikembalikan ke Allah," tambah wanita yang menjadi freelance arsitek itu.

Nurmalina Oktaviani seorang Arsitek Cantik dan Jago Nyanyi adalah Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017. Alina merasa optimis dan berusaha melakukan yang terbaik dan menjadi pemenang. Meski optimis menang namun Alina tidak terobsesi akan hal tersebut. Ia sudah bersyukur bisa masuk sebagai sepuluh besar mengalahkan 8.000 lebih peserta yang mendaftar Sunsilk Hijab Hunt 2017. Ia hanya berharap ajang ini bisa memperluas jaringan sosialnya. "Harapannya dengan keberadaan saya di sini lebih bisa membuka luas jaringan sosial, lapangan pekerjaan saya, membuka pikiran saya," tandasnya kemudian.

#Lihat pula : Biodata 10 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017