Biodata Poppy Bunga - Aktris Sinetron dan FTV

Biografi Profil Biodata Poppy Bunga - Aktris Sinetron dan FTVPoppy Bunga yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990; umur 26 tahun adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Bungsu dari pasangan (Alm.) Usman HM dan Susi Hendiyati ini mengawali karier di jagad dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Setelah terpilih menjadi salah satu finalis, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya adalah sinetron Kafir. Nama gadis berdarah Lampung ini melejit setelah membintangi sinetron Putri yang tayang di SCTV sebagai Lia. Pada 2009, Poppy membintangi film pertamanya, Bidadari Jakarta.

Sempat menjalin kasih dengan aktor Dwi Andhika, namun jalinan kasih ini akhirnya pun gagal. Poppy kemudian menjalin kasih dengan cinta lamanya, presenter Mandala Shoji. Namun hubungan ini pun akhirnya harus kandas. Hubungan ini berakhir pada pertengahan Januari 2009. Penyebab putusnya hubungan dua artis ini kabarnya karena Mandala dan Poppy sama-sama salah. Foto-foto Poppy bersama Edwin Abeng sempat beredar pada awal Juni 2009. Namun, baik Poppy baik Edwin membantah jika mereka punya hubungan spesial, hubungan mereka hanya sahabat. Poppy akhirnya memproklamirkan kekasih barunya, Meidian Muladi Fasha, pendatang baru di dunia hiburan.

Biografi Profil Biodata Poppy Bunga - Aktris Sinetron dan FTVNamun sempat terdengar poppy berpacaran dengan Gitaris Band Lokal Tegal yaitu Risky Santoso Sahabat Dari Eross Candra. Pada tanggal 17 November 2013 ia melaksanakan akad nikahnya dengan menggunakan adat jawa dan pada 21 Desember 2013 ia melaksanakan Resepsi Pernikahannya dengan Mohammad Fattah Riphat, S.H., M.H. menggunakan Adat Lampung dan pada tanggal 8 Juni 2014 Poppy dikarunai anak perempuan, Khanza Aliyah Riphat.

Wanita berdarah minang kelahiran 26 Oktober 1990 ini juga bisa dibilang penuh drama dan jadi langganan acara infotainment. Poppy pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis juga seperti Dwi Andhika, Mandala Shoji, Edwing Abeng hingga gitaris band Risky Santosa. Namun pada akhirnya Poppy melabuhkan hatinya pada sosok Muhammad Fattah Riphat. Sejak menikah dengan Fattah, Poppy seperti membatasi dari dunia hiburan dan lebih memilih menjadi ibu rumah tangga mengurus anak semata wayangnya Khanza Aliyah Riphat. Penampilan Poppy sendiri juga berubah drastis. Kini dia menutup aurat dan berhijab.