Andre Silva - Pemain Sepak Bola AC Milan

Biografi Profil Biodata Andre Silva - Wikipedia IndonesiaAndré Miguel Valente da Silva ( Pelafalan Portugis: [ɐdɾɛ siwvɐ] ; lahir 6 November 1995) adalah pemain sepak bola profesional Portugal yang bermain sebagai striker FC Porto dan tim nasional Portugal. Silva mewakili Portugal di setiap tingkat remaja. Dia berpartisipasi dengan tim under-20 di Piala Dunia FIFA 2015 , mencetak empat gol di babak penyisihan grup, saat negara tersebut mencapai perempat final; sebelumnya, di Kejuaraan U-20 UEFA Eropa U-20, ia menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak empat kali dalam satu pertandingan (kekalahan tahap 6-1 dari Hungaria ), pada akhir runner-up akhir Untuk di bawah 19 tahun.

Pada 8 September 2015, dalam penampilan pertamanya dengan tim di bawah 21 , Silva mencetak hat-trick dalam 19 menit (keduanya digabungkan), memberikan kontribusi pada kemenangan 6-1 melawan Albania untuk kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa 2017. Dia dipanggil untuk pertama kalinya ke tim senior oleh pelatih kepala Fernando Santos pada tanggal 26 Agustus mendatang, bermain di babak kedua dari kemenangan bersahabat 5-0 atas Gibraltar di Porto pada 1 September. Silva mencetak gol pertamanya dengan skuad utama Portugal pada 7 Oktober 2016, menampilkan keseluruhan kekalahan 6-0 dari Andorra untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 FIFA . Tiga hari kemudian, untuk kompetisi yang sama, ia terjaring tiga kali di paruh pertama kemenangan 6-0 pada akhir di Kepulauan Faroe.

Biografi Profil Biodata Andre Silva - Wikipedia IndonesiaPenyerang FC Porto, Andre Silva, dikabarkan Sky Sport Italia pada Minggu (11/6/2017), telah menginjakkan kaki di markas AC Milan. Silva bersama agennya, Jorge Mendes, segera membahas nilai kontrak bersama petinggi I Rossoneri. Andre Silva merupakan salah satu pemain incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Penyerang berusia 21 tahun itu diharapkan mampu memperkuat lini depan I Rossoneri. Penampilan apik sang pemain bersama FC Porto sepanjang musim 2016-2017 membuat AC Milan ingin mendatangkannya. Andre Silva tampil pada 44 pertandingan dengan catatan 21 gol dan delapan assist di seluruh kompetisi. Menurut Sky Sport Italia, kepindahan Silva terjadi karena FC Porto bersedia menurunkan harga sang pemain menjadi 30 juta euro (Rp 446 miliar).

Sebelumnya, Porto meminta AC Milan membayar 40 juta euro (Rp 595 miliar). Setibanya di Milanello, Silva dan Mendes langsung disambut direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone. Kedua belah pihak kemudian mendiskusikan gaji sang pemain selama membela I Rossoneri. Apabila kedua belah pihak mencapai kesepakatan, Andre Silva akan langsung menjalani tes kesehatan di Milan keesokan harinya demi melengkapi proses transfer. Jika hal itu terealisasi, Silva akan menjadi rekrutan keempat AC Milan pada awal musim 2017-2018. Sebelumnya, I Rossoneri telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta, dan Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg.