Profil Bobby Nasution - Suami Kahiyang Ayu

Biografi Profil Biodata Bobby Nasution Menikah Kahiyang AyuBobby Nasution lahir di Medan, 5 Juli 1991 putra almarhum Erwin Nasution yang merupakan mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV yang telah menjabat pada 1 Maret 2012 sampai tahun 2016. Bobby merupakan putra ketiga dari tiga bersaudara, pasangan dari Erwin Nasution dan Ade Hanifah Siregar. Kakak pertamanya bernama Poppy Dewinta Mayang Sari Nasution, dan kakak kedua bernama Inge Amelia Nasution.

Dia menyelesaikan pendidikan dasar di SD Muhammadiyah 2 Pontianak tahun 2003 dan pendidikan menengah di SMP Negeri 22 Bandar Lampung pada tahun 2006. Pada tahun 2009, dia lulus dari SMA Negeri 9 Bandar Lampung. Pada tahun yang sama, Bobby lulus seleksi Beasiswa Utusan Daerah (BUD) PT Perkebunan Nusantara I dan diterima masuk IPB dengan program Sarjana Mayor Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, IPB, serta menamatkan kuliah pada tahun 2014.

Bobby Nasution akan mempersunting kekasihnya Kahiyang Ayu putri Jokowi. Bobby Nasution, di kababarkan masih menyelesaikan pendidikannya di Institut Pertanian Bogor. Dari sejumlah foto yang di unggah pada tahun 2016 lalu, sepertinya sang kekasih adalah teman satu angkatan R55 di Program Magister Bisnis. Hal yang kini paling menjadi bahan pembicaran, berdasarkan informasi terbaru, baik antara Kahiyang Ayu dan Booby dikabarkan telah resmi bertunangan dan akan menikah awal bulan November.

Bobby Afif Nasution, kekasih Kahiyang ini juga aktif di beberapa akun sosial media. Di Instagram dia memiliki akun dengan alamat @bobbynst, begitu juga di Twitter, Booby juga memiliki akun dengan alamat yang sama, yakni @bobbynst. Bobby Nasution kini tengah menjadi pembicaraan kalangan netizen, pasalnya putra mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantra IV, almarhum Erwin Nasution ini telah resmi melamar kekasihnya, Kahiyang Ayu. Sebelum Kahiyang bersama Bobby, dulu ia pernah menjalin hubungan kekasih dengan seorang pilot maskapai Garuda Indonesia, Muhammad Haydar Pratama. Dan kini Kahiyang Ayu mendambatkan hatinya pada Bobby Nasution.



#lihat pula : Poppy Dewinta dan Inge Amelia Kakak Bobby Nasution