Yuni Blitar wakil Jatim Liga Dangdut Indonesia

Biografi Profil Biodata Yuni Blitar wakil Jatim Liga Dangdut Indonesia 2018Wahyuni Indiarti adalah salah satu wakil Jawa Timur yang mengikuti Kompetisi Liga Dangdut (Lida) Indonesia sudah berada di Jakarta, sejak 10 Januari 2018 lalu. Dialah Wahyuni Indiarti alias Yuni, perempuan asal Blitar ini menaklukkan ratusan peserta yang audisi di Surabaya. Menurut Yuni, sebelum tampil di acara konser akbar, akan ada acara Selamat Datang Lida dulu. Namun, tidak semua peserta yang lolos diundang ke Jakarta.

Perempuan yang masih berusia 20 tahun ini, bercerita, sambil menunggu selama ini, dimanfaatkan dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin baik menguasai lagu maupun baju buat tampil maupun saat pemotretan di Jakarta. “Dari Jawa Timur yang tampil di Selamat Datang Lida kemarin hanya saya. Rencana malam ini minta doanya warga Blitar semuanya untuk penampilan perdana dalam liga dangdut indosiar, ” ungkap Yuni, Senin (15/1).



Antusias masyarakat Jawa Timur sangat tinggi saat diadakan audisi Liga Dangdut Indonesia di Surabaya. Terbukti ketika pendaftaran yang dibuka di Singgasana Hotel Surabaya dari pukul 07.00 wib hingga menjelang sore hari peserta Liga Dangdut Indonesia dari Jawa timur terus berdatangan hingga mencapai 648 peserta. Hasil audisi didapat 5 peserta yang akan mewakili Daerah Provinsi Jawa Timur: 1. Wahyuni Indiarti 2. ACH Roy Gunawan 3. Emilia Romadona 4. Hilda Iftakhul Ummah 5. Sherly Mardiana. Dalam ajang pencarian bakat “Liga Dangdut Indonesia” nantinya, satu peserta terbaik tiap provinsi berhak melaju ke putaran final dan bertemu dengan seluruh juara provinsi lainnya.