Biodata Liza Azizah - Peserta AKSI Asia Indosiar 2017

Biografi Profil Biodata Liza Azizah Sobarnas - Peserta AKSI Asia IndosiarLiza Azizah Sobarnas yang lahir di Karawang 6 Maret 1989 adalah peserta AKSI Asia Indosiar 2017. Liza memiliki riwayat pendidikannya dari SD Plawad 11 melanjutkan ke MTS Al-Falah Bandung, SMP Islam Cipasung Tasikmalaya dan MTS Cijantung Ciamis. Kemudian dia menamatkan Madrasah Aliyah di Ponpes Asyafi'iyyah pondok Gede Jakarta.

Dia pun sempat mengenyam pendidikan di jurusan dakwah komunikasi UIN Jakarta selama 1 tahun sebelum melanjutkan ke Fakultas Ushuluddin jurusan tafsir di Universitas Al Azhar Kairo Mesir. Selain masuk dalam enam besar finalis Aksi Indosiar Ramadhan lalu, Azizah juga pernah meraih peserta terbaik MSQ nasional 2008.

Selain itu ustazah Azizah yang beralamat Jalan Syekh Quro Ponpes Alqur'an Sirojul Qori, Desa Plawad Karawang Jawa Barat ini merupakan ibu muda itu juga aktif sebagai Dosen Agama di STIE Cipta Madani Karawang. Liza Azizah menjadi salah satu peserta Akademi Sahur atau AKSI tingkat Asia yang digelar Indosiar Ramadhan tahun 2017.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyebut Liza Azizah sebagai satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Karawang dan Jawa Barat yang tengah berjuang mengikuti ajang pencarian bakat dai/daiyah di salah satu televisi. Liza Azizah merupakan sosok perempuan Karawang yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat daiyah pada 2017 lalu hingga tingkat Asia. Perempuan cantik berhijab ini pun pernah beberapa kali membagikan suara merdunya di akun media sosialnya, seperti di Instagram. #Lihat pula : Biodata Ustadzah Mumpuni Pemenang Aksi Indosiar