Profil Renz Fernando - Peserta DA Asia 5 dari Filipina

Biografi Profil Biodata Renz Fernando Ranz Peserta DA Asia 5 Filipina Digoda SoimahRenz Fernando adalah peserta DA Asia 5 wakil dari Filipina. Pemuda beragama Islam ini berasal dari provinsi kecil Tawi-Tawi yaitu sekelompok kecil pulau di selatan Mindanao dekat pulau Kalimantan. Dia adalah pemenang multi-medali, termasuk satu medali emas pada Kompetisi Dunia 2017 dalam Seni Pertunjukan (WCOPA) di Long Beach, Los Angeles California pada tanggal 23 Januari 2018.

Sebagai juara Renz dianugerahi hadiah beasiswa 10.000 dolar biaya per tahun di New York Film-Academy, gelar teater jangka panjang dan dia pulang membawa penghargaan untuk negara dan keluarganya. Selain itu, konser penggalangan dana diadakan pada tanggal 28 Maret di SM Skydome, Sky Gardens SM North Edsa pada pukul 8:00 malam, diproduksi oleh The Breach Of Life Foundation, Inc., sebuah organisasi nirlaba.


Biografi Profil Biodata Renz Fernando Ranz Peserta DA Asia 5 Filipina Digoda SoimahRenz Fernando kini tengah mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 5 atau DAA5 yaitu ajang kompetisi menyanyi Dangdut dan melayu tahun 2019 di Indonesia yang diselenggarakan dan tayangkan di televisi Indosiar. Keikutsertaan Renz dalam ajang ini karena dia ingin sekali mencoba dan belajar berbagai macam genre musik termasuk musik dangdut dan melayu serta lainnya. Renz Fernando mendapatkan dukungan penuh dari ibu dan kakak yang berada di kampung halaman.

#lihat pula : Biodata Lengkap Para Peserta DA Asia 5 Indosiar