Biografi Brooklyn Beckham Anak David Beckham

Biografi Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz atau Chloe Moretz - David Beckham dan Victoria BeckhamBrooklyn Beckham (lahir di London, Inggris, Britania Raya, 4 Maret 1999; umur 15 tahun) adalah seorang model, atlet sepak bola, dan anak dari pesepakbola David Beckham dan penyanyi Victoria Beckham. Ia merupakan anak sulung dan memiliki adik Romeo Beckham, Cruz Beckham, juga Harper Steven Beckham. Orangtuanya David Beckham dan Victoria Beckham pada 2009 pasangan ini mempunyai total kekayaan bersama sebesar £125 juta.

Brooklyn juga sudah masuk ke dunia sepak bola dengan membela tim Queens Park Rangers U-14. Di skuat QPR, Brookyln berada satu tim dengan Henry Wise yang notabene adalah anak dari mantan pemain Chelsea, Denis Wise. Baru-baru ini, mereka melakukan debut bersama QPR melawan Charlton Athletic. Pada laga itu, Brooklyn ditempatkan di sayap kanan dan disebut-sebut ia memiliki gaya permainan ala Spanyol. Sekarang, Brooklyn dikabarkan akan masuk tim Manchester United U-14.

Brooklyn sedang berpacaran dengan salah satu putri bangsawan Inggris. Hubungan ini bermula dengan kedekatan mereka dengan koki terkenal, Gordon Ramsay, yang istrinya Tana merupakan sahabat karib Victoria Beckham. Brooklyn menjadi model dimulai dari photoshoot majalah Man About Town dengan tema James Dean muda. Photoshoot ini diambil oleh fotografer Alasdair McLellan yang juga mengambil gambar untuk Vogue Inggris.

Biografi Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz - David Beckham dan Victoria BeckhamKabar terakhir Anak sulung David Beckham, Brooklyn, kabarnya telah siap menandatangani kontrak bersama Arsenal. Bakat sepakbola pemuda berusia 15 tahun itu memang menarik beberapa perhatian klub ternama Liga Inggris, namun tampaknya Arsenal yang akan beruntung mendapatkan Brooklyn. Selain Arsenal, sebenarnya Brooklyn juga menarik minat dari Chelsea dan Manchester United yang merupakan tim yang pernah dibela sang ayah. Sementara kubu Arsenal sendiri juga ingin cepat mematenkan Brooklyn lantaran takut bakat besarnya akan direbut oleh tim lain.

Ayahnya David Robert Joseph Beckham, OBE (lahir di London, 2 Mei 1975; umur 39 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Inggris. Ia tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy, Paris Saint-Germain, dan tim nasional sepak bola Inggris, dimana ia memegang rekor penampilan untuk pemain nonkiper, dan juga pemain Inggris pertama yang memenagi gelar juara liga di empat negara berbeda. Dia mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola profesional di akhir musim Ligue 1 2012–13 pada 16 Mei 2013.

Karier profesional Beckham dimulai bersama Manchester United, mendapat kesempatan debut di tim utama pada 1992, saat usianya masih 17 tahun. Bersama United, Beckham memenangi enam gelar Liga Utama Inggris, dua Piala FA dan Liga Champions UEFA pada 1999. Dia kemudian bermain empat musim untuk Real Madrid, memenangi gelar juara La Liga di musim terakhirnya bersama raksasa Spanyol tersebut. Pada Juli 2007, Beckham menandatangani kontrak lima tahun bersama klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy. Ketika berseragam Galaxy, ia menghabiskan dua masa peminjaman ke Italia bersama Milan pada 2009 dan 2010.

Di ajang internasional, Beckham tampil pertama kali untuk tim nasional Inggris pada 1 September 1996, dalam usia 21 tahun. Dia adalah kapten tim selama enam tahun dimana dia tampil 58 kali. Dia mengoleksi total 115 pertandingan membela Inggris. Beckham telah dua kali tampil sebagai pemenang kedua Pemain Terbaik Dunia FIFA dan pada tahun 2004, adalah pemain sepak bola dengan bayaran terbesar jika menyertakan gaji dan penghasilannya dari iklan-iklan yang dibintanginya. Beckham adalah pemain Britania pertama yang memainkan 100 laga Liga Champions. Ketika pindah ke MLS pada 2007, dia menjadi pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah liga tersebut, US$6.5 juta per tahun.