Biografi Risna - Risnawati Sirajuddin dari Bulukumba

Profil Biodata Foto Video Risna Bulukumba pacar RaisRisnawati atau yang lebih dikenal dengan nama Risna, merupakan gadis manis asal Turungan Beru, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba yang mendadak tenar di media sosial setelah menghadiri pesta pernikahan mantan kekasihnya yang bernama Rais di Desa Lembanna Kajang pada Kamis ( 16 Oktober 2014 ) dan membawakan kado sprei untuk kedua mempelai. Risna dengan tabah datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) dengan pasangannya. Ternyata dia tak kuasa melihat pria yang menjadi kekasihnya selama tujuh tahun itu bersanding dengan wanita lain di pelaminan.

Risna langsung menangis di hadapan Rais. Dia sudah tak memikirkan ada istri Rais di sebelahnya yang terlihat turut terharu. Suasana yang awalnya gembira, berubah menjadi haru. Para undangan dan keluarga Rais pun terkejut bahkan ada menangis melihat kejadian tersebut. Keluarga Rais mengatakan, pihaknya sudah pernah melamar Risna karena mereka sudah berpacaran sejak 2005 lalu. Namun ditolak oleh keluarga Risna dengan berbagai alasan. "Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. Berikut ini sekilas biodata dan foto terbaru dari Risna :

Nama Lengkap : Risnawati - Panggilan : Risna
Profesi : Bidan - Usia : 21 Tahun
Nama Ayah : Sirajuddin - Nama Ibu : Nurbaya
Nama Mantan Pacar : Rais
Kota Asal : Turungan Beru, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba
Pendidikan : Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ( STIKES ) Panrita Husada, Bulukumba, Sulawesi Selatan

Risna mendadak tenar, saat video mengharukan Risna dan Rais mantan kekasihnya di atas pelaminan. Risna dan Rais sebenarnya sudah berpacaran selama 7 tahun lamanya, Namun kisah kasih mereka harus kandas ditengah jalan yang katanya disebabkan oleh tingginya uang panaik ( Mahar ) yang diminta oleh orang tua Risna. Risna Bulukumba ( Rabu, 05 November 2014 ) hadir di acara Bukan 4 Mata, acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Ketegaran hati Risna (22) datang ke pernikahan Rais, mantan kekasihnya selama tujuh tahun patut diacungi jempol. Hati tak mungkin bisa bohong, tetapi jodoh sudah ada yang mengatur. Foto Rais yang mengenakan pakaian adat bugis tengah bersama mantannya yang menangis di depan istrinya tersebar di jejaring sosial. - Berbagai Sumber