Biografi Tanya Kim Pembawa Acara Televisi Kanada

Tanya Kim Biography - Canadian television personalityTanya Kim adalah Kanada kepribadian televisi , terakhir untuk etalk . Kim lahir dan dibesarkan di Sault Ste. Marie, Ontario orangtua imigran Korea. Neneknya pindah dari Seoul ke Kanada untuk meningkatkan Kim dan kakak laki-lakinya, Richard. Ia belajar piano klasik dan tari, dan dihadiri Sherry Walsh Academy of Dance Seni dan Davey Dance Company di Sault Ste. Marie. Kim lulus dari Sir James Dunn Collegiate dan SMK dan dihadiri Ryerson University 1994-1998, lulus dari program jurnalisme, yang mengkhususkan diri dalam penyiaran. Sementara di Ryerson, ia bekerja sebagai magang di MuchMusic .

Setelah lulus, ia bekerja sebagai videografer di MuchMusic sebelum bergabung CTV 's The Chatroom sebagai reporter musik dan menjadi koresponden khusus untuk Kanada Idol selama dua musim. Pada tahun 2003, ia bergabung dengan etalk , co-hosting acara dengan Ben Mulroney . Pada etalk, Kim telah bekerja karpet merah di Awards Juno dan Academy Awards , dan tertutup acara khusus seperti Live 8 dan Live Earth . Pada tahun 2009, Kim host Kami Day, untuk mendukung Gratis The Children, untuk tahun ketiga berturut-turut. Kim juga menjadi tuan rumah etalk Playlist pada tahun 2005, enam-episode menunjukkan grafik / konser mini seri yang diperluas pada segmen Playlist populer etalk 's.

Seri ini disiarkan di hadapan penonton studio dari bersejarah Masonic Temple concert hall. 30 menit acara termasuk pertunjukan live studio, wawancara eksklusif, berita dan grafik ulasan. Pada bulan Februari 2010, Kim bergabung etalk tuan rumah Ben Mulroney bersama dengan etalk wartawan Leah Miller , Elaine Lui , Susie Dinding dan Jeanne Beker di Vancouver untuk menutupi Olimpiade Musim Dingin 2010 untuk CTV. Pada bulan November 2014, ia diberhentikan oleh Bell Media , yang menjalankan CTV. Selain karyanya tentang etalk, Kim telah muncul di Puppets Siapa Bunuh , Degrassi: The Next Generation , bintang Instant , dan film Glitter yang dibintangi Mariah Carey .

Pada bulan November 2008 Tanya Kim mengumumkan kemitraan dengan PERAWATAN Kanada , sebuah organisasi amal kemanusiaan dan pembangunan internasional utama, untuk mempromosikan Saya kampanye pemberdayaan PERAWATAN Kanada wanita Powerfull ini. Dia melakukan perjalanan ke Zambia untuk menghasilkan kesadaran dan mendapatkan pengetahuan tangan pertama dari kekuatan dan ketahanan dari perempuan di negara berkembang. Kim saat ini tinggal di Toronto . Dia memiliki seekor anjing bernama Miss Louise, 85-pound bull mastiff .