Biodata Anna Gilbert - Musisi Wanita Amerika

Profil dan Biodata Anna Gilbert - Artis MusisiAnna Gilbert adalah seorang seniman Amerika yang lahir di Eugene, Oregon , Amerika Serikat. Dia adalah pemenang "Inspirational Artist of the Year" penghargaan untuk Momentum Nasional Awards pada Indieheaven.com pada tahun 2007 dan 2009 Nashville, Tennessee . Ia diproduksi sendiri dua album pertamanya dengan musik dan lirik yang ia tulis sendiri . Album ketiganya diproduksi dengan Charlie Merak di Nashville di The Art House dan dilisensikan oleh BMI . proyek musik keempatnya adalah EP berjudul Seperti Sungai, diproduksi oleh Sam Ashworth juga dibuat di The Art House. Pada tahun 2010, Gilbert menjadi Eugene Weekly 's "Next Big Thing" - kontes yang meliputi penilaian oleh masyarakat dan majelis hakim. Pada bulan Desember 2010, ia juga merilis album Natal yang ia diproduksi dengan bandmate Wilson Taman.

Orang tua Gilbert berdua musik - ayahnya adalah seorang guru musik sekolah tinggi dan seorang pendeta muda dan ibunya adalah seorang pemimpin ibadah dan pendeta perempuan di gereja mereka di Eugene. Gilbert mulai bermain piano dan menulis pada usia muda dan memenangkan kompetisi penulisan lagu kota-lebar di kelas lima. Dia menulis dan memproduksi album pertamanya, Allah Melihat, pada usia 19. Ia berkeliling Pantai Barat Amerika bermain terutama di gereja-gereja dan di tempat-tempat kuliah. [4]

Gilbert merekam album keduanya, Jatuh di tempat yang indah, benar-benar diri-disusun dan diproduksi sendiri pada tahun 2007. Dia tampil di manfaat untuk membantu upaya bantuan dana Mozambik pada bulan Juni 2007 dengan Memanggil Simon , band akustik dari Eugene, dan Rasakan Baik Remedy . Dia bertemu Charlie Peacock di Seattle, Washington , dan bekerja dengan dia untuk merekam album ketiga Cinta My Medicine yang dirilis pada musim semi 2009. tur musim panas nya untuk tahun 2009 termasuk tempat di Hawaii , Idaho , Washington , California , Oregon dan montana .

Gilbert dibuka untuk Brandon Heath kepada Tuhan & Country di Nampa, Idaho, pada tanggal 4 Juli 2009. Dia bermain dengan Tommy Walker Mei 2009 di University of Hawaii 's Stan Sheriff Pusat . Dia juga dibuka untuk Bebo Norman di Eugene pada tahun 2008. Pada bulan Februari 2011, Gilbert dibuka untuk Derek Webb di WOW Hall Eugene. Pada bulan Juni 2010, Gilbert dan band-nya yang diselenggarakan oleh ONE Campaign di Washington DC untuk konser di Ebenezers Coffeehouse. SATU Kampanye membuat video tentang waktu di sana untuk semua ONE Pendukung untuk melihat. Gilbert adalah pendukung utama dan terbuka menganjurkan untuk ONE Campaign.

Pada tanggal 29 Oktober 2010, Gilbert memenangkan gelar Eugene Weekly 's "Next Big Thing", sebuah musik / berita dan seni budaya publikasi yang berada di peringkat keempat di negara bagian Oregon. Gilbert dimainkan dalam showcase di The WOW Hall in Eugene dengan tiga tindakan lokal lainnya yang juga finalis. Lebih dari 200 seniman memasuki musik mereka untuk dipertimbangkan, dan setelah proses voting internet, empat finalis yang dipilih. Sebuah panel juri memilih pemenang dari empat finalis dan mengumumkan pada akhir showcase. Eugene Weekly membuat Gilbert cerita sampul dalam minggu tanggal 10 November 2010.

Pada bulan November 2010, Gilbert merilis album Natal yang ia diproduksi dengan bandmate nya, Taman Wilson. Keduanya menghasilkan rekor lantai atas di kamar bonus Gilbert orangtua menggunakan beberapa microphoness dan drum kit kecil. Album ini menjadi Cdbaby itu "Editor Pick" dan menerima ulasan yang besar oleh Charlie Merak dan Serena Markstrom dari Register Garda di "Oregon Life" bagian.

Pada tanggal 5 November 2013, Anna merilis "The Mampu Hati": Produsen Jeremy Larson dan Sam Ashworth masing-masing memiliki giliran di kursi produser. Trek 9 & 10 tercatat di Nashville, TN di The Art House dengan Sam Ashworth (Holly Williams, The Wars Sipil, Brett Dennen, The Lone Bellow). Trek 1-8 diproduksi oleh Jeremy Larson di Springfield, MO. Fitur album Todd Gummerman dari MuteMath, Matt Slocum dari Sixpence None The Richer, Andy Leftwich Ricky Scaggs dan Kentucky Guntur, Jordan Lawhead, dan Taman Wilson. "The Able Heart" memulai debutnya di atas 100 tangga lagu penyanyi-penulis lagu di iTunes, dan mencapai nomor 27 pada hari rilis.