Profil Biodata Kevin Kambey - Model Indonesia

Biografi Kevin Kambey - Model IndonesiaKevin Kambey (lahir di Manado, 13 Mei 1993; umur 21 tahun) adalah aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Kevin Kambey merupakan seorang artis yang memiliki wajah tampan dan keren. Semenjak membintangi sinetron Manusia Harimau yang tayang di MNCTV membuat artis kelahiran tahun 1993 ini kini sedang naik daun. Hal tersebut di akibatkan oleh naiknya sinetron Manusia Harimau yang telah bintanginya namun selain itu sebab lain dari banyaknya remaja yang menggemarinya adalah karena wajahnya yang ganteng dan memiliki bakat akting yang cukup baik.

Profil Biodata Kevin Kambey :

Nama Kevin Kambey
Nama lahir Kevin Kambey
Nama lain Kevin
Lahir 13 Mei 1993 (umur 21)
Bendera Indonesia Manado, Indonesia
Pekerjaan Aktor Model
Tahun aktif 2013–sekarang
Agama Kristen
Akun Twitter kevinkambey

Akun sosial media sekarang ini memang menjadi alat untuk para selebriti dekat dengan penggemarnya. Berikut adalah informasi mengenai akun sosial medianya :

FB : Kevin Kambey
Twitter : @kkambey93
Instagram : kkambey

Sinetron

Magic Sebagai Pak Reno
Terbang Bersamamu Sebagai Alvin
Putri Duyung (sinetron) Sebagai Andi
Manusia Harimau Sebagai Bara
Cowokku SuperBoy Sebagai Alex
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali Sebagai Darwin

Dalam sinetron Manusia Harimau Kevin Kambey berperan sebagai Bara yang merupakan peran antagonis dalam sinetron tersebut. Dimana Bara merupakan seorang manusia singa yang bermusuhan dengan manusia harimau yang di perankan oleh Randy Pangalila. Sebelum menjadi pemain sinetron Manusia Harimau sebelumnya cowok keren ini pernah bermain dalam sinetron Putri Duyung dan Terbang Bersamaku yang juga tayang di MNCTV. Selain itu Kevin kambey juga pernah menjadi brand ambasador dari Gatsby.

#Lihat pula : Profil dan Biodata Vicky Monica - Artis Sinetron