Profil Biodata Natalina Magay dari Papua Barat

Putri Pariwisata Indonesia 2014 Natalina Magay dari Papua BaratFinalis Putri Pariwisata Indonesia 2014
PAPUA BARAT - Natalina Magay (168/60). Gadis berusia 20 tahun ini saat ini berstatus mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Selain pernah menjadi Finalis Miss Coffee Indonesia 2013 perwakilan Papua Barat, gadis yang akrab dipanggil Nata ini juga memiliki beberapa prestasi di bidang olahraga, antara lain :

- Juara ll Volley Putri Tingkat Kabupaten 2008.
- Juara ll Futsal Putri Tingkat Nasional, dalam kejuaraan Gadjah Mada Econolympic 2013.

Nata akan menjalani karantina Putri Pariwisata Indonesia 2014 bersama finalis lainnya awal November nanti. Sukses selalu untuk Nata - Natalina Magay

Memasuki hari kedua karantina Putri Pariwisata Indonesia 2014, bertempat di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, minggu (9/11), mulai dari pagi hari para finalis disibukan dengan merias diri dari tim LTPro.

Setelah dirias para finalis mulai berganti dengan baju daerah modifikasi, dari 34 provinsi Indonesia, pada sesi foto season dan video taping profil finalis, mereka diarahkan oleh tim Kompas.tv, selesainya para finalis dibagi per group daerah Sumatera, Kepulauan Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua dengan Bagian Indonesia Timur untuk di foto bersama-sama.

Para finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014, terlihat percaya diri dengan perkenalan diri mereka saat team Indonesian Pageants, mengambil video taping, untuk dukung bagi mereka sebagai wakil provinsi Indonesia supaya menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2014.

“Saat terakhir, boleh pakai bahasa daerah ga” ujar Natalia Magay wakil Papua Barat, saat mengajukan diri ingin mengucapkan bahasa daerah papua, dibagian akhir video taping profil finalis.

Selesai foto season dan video taping busana modifikasi daerah PPI 2014, agenda finalis berlanjut dengan kelas pembekalan dari Lula Kamal.