Profil Biodata Putra Kandiyas dari Tahun 2035

Akun FB Facebook Putra Kandiyas yang Ngaku Datang Dari Tahun 2035Baru-baru ini, Netizen dihebohkan dengan hadirnya manusia dari masa depan. Ada-ada saja apa yang dilakukan remaja ini. Melalui akun facebooknya, Putra Kandiyas mengaku sebagai sosok yang kembali ke tahun 2014 dan membawa sebuah misi. Tak ayal apa yang dilakukan Putra Kandiyas kini jadi bahan perbincangan di Facebook. FB miliknya heboh gara-gara status-nya yang mengaku datang 21 tahun dari sekarang.

Ya, Putra Kandiyas, bocah yang mengaku berasal dari tahun 2035 tersebut berani membuat pernyataan kontroversial terkait Indonesia. Ia mengatakan, bahwa akan terjadi bencana dahsyat di awal tahun 2015. Dan, ia juga memastikan di tahun 2017 akan ada perang nuklir. Lantas sebenarnya apa misi ABG tersebut? Jika membaca dari status per status yang ia tulis di akun FB, misi yang ia emban adalah melihat keadaan Bumi pada tahun ini (2014). “Aku datang dari tahun 2035 misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014” tulisnya di FB pada 18 November.

Namun Putra ternyata miliki segudang misi yang jika dibayangkan cukup memprihatinkan bila itu benar-benar terjadi. Masih di hari yang sama, ia menulis jika akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015. “Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015” tulisnya lagi di Akun FB. Tentu saja apa yang dilontarkan Putra tidak ditelan mentah-mentah oleh pengguna Facebook. Bahkan bukannya was-was, khawatir, takut, atau bertanya informasi lebih lanjut, Facebookers justru mem-bully yang bersangkutan dengan hujatan dan makian. Namun tidak sedikit user yang mengaku terhibur dengan ulah konyol Putra.

Yang jadi menarik kemudian, FB Putra Kandiyas dibanjiri banyak likes. Ia hadir di FB lewat sebuah laman yang mampu torehkan 14 ribuan likes. Putra masih terus meng-update status terkait kedatangan dari tahun 2035. Dalam akunnya tersebut, Putra kembali memaparkan mengenai Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia yang akan menjuarai Piala AFF 2014, di Hanoi, Vietnam. Indonesia sisakan pulau Sumatera dan Kalimantan. Jawa tenggelam, Sulawesi dan Nusa Tenggara jadi negara sendiri. "Bencana alam, perang nuklir atau perang dunia (PD) ke-III akan terjadi di tahun 2017. Indonesia hanya menyisakan pulau Sumatera dan Kalimantan. Jawa tenggelam, Sulawesi dan Nusa Tenggara menjadi negara sendiri," tulis Putra pada laman fanpage dirinya di situs Facebook, Kamis (20/11/2014) kemarin.

Status terkini tertulis jika tugasnya telah usai dan ia membawa pengganti untuk meneruskan misinya. “Nih aku kirim lagi Yusril Kusnandar teman aku dari masa depan tepatnya di tahun 2036, aku panggil tuh untuk melanjutkan misiku di sini (di tahun 2014) soalnya aku mau pulang ke tahun 2035” tulisnya di akun FB pada 20 November. Untuk diketahui, nama Putra populer setelah dirinya membuat fanpage di Facebook. Selang postingan ramalan masa depannya itu, jumlah like-nya bertambah. Anak ini mengaku berasal dari tahun 2035. - Berbagai Sumber -

Siapa Sebenarnya Putra Kandiyas? Inilah Profil Putra Kandiyas - Imam Anhary Fauzy