Profil Biodata Sisca Yofie atau Franceisca Yofie

Biografi Foto Video CCTV Sisca Yofie - Kasus Pembunuhan di BandungFranceisca Sisca Yofie adalah wanita berusia 30 tahun warrga Bandung. Franceisca Yofie atau Sisca Yofie tewas setelah dibunuh oleh 2 orang di kawasan Sukajadi, Bandung. Berikut ini sekilas biodata dan foto Sisca Yofie.

Biodata Sisca Yofie

Nama Lengkap : Franceisca Yofie
Nama Panggilan : Sisca Yofie
Umur : 34 Tahun
Agama : Kristen
Profesi : Manajer di PT Verena Multi Finance Tbk
Kota Asal : Bandung

Kronologi pembunuhan Sisca Yofie di Bandung - Polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus yang menggemparkan warga Bandung, yakni pembunuhan terhadap Franceisca Sisca Yofie. Wanita berusia 30 tahun itu tewas diseret dengan motor. Tidak itu saja, pelaku juga membacok kepala Sisca hingga tiga kali. Berikut kronologi kejadian sadis yang terjadi sesaat setelah warga Kota Kembang sedang berbuka puasa itu seperti yang disampaikan Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho kepada merdeka.com.

Pukul 18.15 WIB - Sisca tiba di tempat indekosnya di Jalan Setra Indah Utara. Sisca lalu hendak memarkirkan mobil dinasnya di gerbang depan luar rumah. Sisca lalu turun dari mobil membuka gembok gerbang untuk memasukkan mobilnya.

"Kemungkinan pelaku datang saat itu dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku mungkin membawa paksa Sisca yang waktu itu masih berada di depan luar gerbang. Mobilnya sendiri masih berada di depan gerbang," ujar Trunoyudho.

Pukul 18.30 WIB - Beberapa saat kemudian, anak pemilik rumah, Rudi (40) melihat mobil Sisca masih berada di depan luar gerbang. Saat itu mobil Sisca mesin dan lampu masih menyala. Sementara itu Sisca tidak dia temukan di sekitar rumahnya.

"Setelah mencari tidak ketemu, Rudi lalu inisiatif memasukkan mobil ke dalam rumahnya," terangnya. Sampai saat itu keberadaan Sisca belum diketahui.

Pukul 18.40 WIB - Seorang saksi mata, melihat sepeda motor pelaku melintas kencang di Jalan Cipedes Tengah sambil menyeret boneka, sekitar 500 meter dari rumah kos Sisca. Namun ternyata yang diseret itu bukan boneka, melainkan orang yaitu Sisca. Sisca saat itu juga sempat menjerit minta tolong.

Kedua pelaku tidak dikenali oleh saksi karena menggunakan helm full face. Pelaku yang dibonceng menjambak rambut Sisca dan menyeretnya dengan kecepatan tinggi.

Sejumlah warga lalu berusaha mengejar dan mendapati Sisca dalam kondisi bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah. Saat itu Sisca juga mengalami luka bacok yang serius di kepala. "Saat itu kondisinya sudah sangat kritis, dengan luka di sekujur tubuhnya," ujar Trunoyudho yang enggan menyebut siapa saksi yang dia maksud.

Pukul 18.50 WIB - Sisca segera dilarikan ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan nyawanya tidak tertolong. Jasad Sisca pun dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Selanjutnya polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi pun memastikan mobil Sisca masih berada di tempat indekos. "Masih kita selidiki kasus ini," imbuhnya.

#Sisca tewas setelah diseret pakai motor dan dibacok di kepala - Polisi olah TKP ulang pembunuhan Sisca Yofie di Bandung - Ciri-ciri pelaku pembunuh Sisca versi saksi mata - Polisi: Ada titik terang pembunuhan Sisca Yofie dari CCTV - #Cerita tragis pembunuhan Sisca, branch manager cantik - Kriminolog: Sisca Yofie dihabisi pembunuh amatiran - Kapolrestabes: Pembunuhan terhadap Sisca sudah terencana - 5 Temuan polisi dalam kasus pembunuhan Sisca Yofie.