Biodata Rani Juliani - Caddy Golf di Tangerang

Biografi Profil Biodata Rani Juliani - Caddy Golf TangerangRani Juliani adalah seorang caddy wanita sebuah lapangan golf bilangan Tangerang yang pernah terlibat kasus antara Antasari Azhar dan Nasruddin. Rani Juliani yang bekerja sebagai salah seorang caddy di Padang Golf Modern di Kompleks Modernland, Pinang, Kota Tangerang dan dikenal sebagai caddy favorit di klub golf itu. Wajahnya yang manis dan pembawaannya yang luwes membuat dirinya laris menjadi pendamping member klub golf di lapangan. Dia pernah tinggal Rumah keluarganya yang berada di Jalan Kampung Kosong No.8, RT 001/004, Panunggan, Pinang, Tangerang. Namun bangunan tersebut kini sudah rata dengan tanah. Bangunan yang dulu bercat hijau itu hanya tampak bekas-bekas pondasinya namun lahan itu kini sudah berpindah kepemilikan.

Biografi Profil Biodata Rani Juliani - Caddy Golf TangerangSelain sebagai mahasiswi Rani Juliani juga merupakan seorang Caddy di salah satu tempat golf ternama di Tanggerang, PT Padang Golf Modern. Ia mendadak menjadi terkenal setelah banyak media yang memuat tentang dirinya baik itu media televisi, media cetak atau berita internet. Rani yang memiliki postur tubuh tinggi 165 sentimeter dengan berat badan ideal. Rani kerap menemani pejabat untuk bermain golf. Tugas caddy adalah memandu pemain golf di lapangan dengan luas 85 hektar yang berlokasi di dua kecamatan yakni Cipondoh dan Pinang di Kota Tangerang. Di lapangan golf satu-satunya di Kota Tangerang itu ada sekitar 250 orang caddy, yang terdiri dari 200 wanita dan 50 pria.

Biografi Profil Biodata Rani Juliani - Caddy Golf TangerangRhani Yuliani yang juga merupakan siswi dari SMU YUPPENTEK tanggerang dan lulus tahun 2004 saat itu ditetapkan sebagai saksi kunci terkait dengan kematian Nasrudin akibat ditembak saat dalam perjalan pulang dari bermain golf. Rani memang menjadi idola para pejabat dan dia pasang tarif mahal. Uang tip untuk Rani juga cukup besar. Sekali putaran bisa dapat Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Untuk bisa mendapat caddy mahal di Modern, seorang member atau pemain golf harus merogoh kocek minimal Rp500 ribu hingga lebih dari Rp 1 juta per sekali putaran. ”Rani terkenal di sini karena termasuk caddy mahal dan jadi primadona. Salah seorang member klub yang menjadi langganan ditemani Rani adalah Nasrudin. Selain Nasrudin, Ketua KPK Antasari Azhar menjadi member di klub tersebut.