Profil Biodata Kristina Pimenova Super Model

Profil dan Biodata Kristina Pimenova Super Model CilikKristina Pimenova, Model Cilik Berparas Cantik Jelita dari Rusia - Namanya adalah Kristina Pimenova, gadis Rusia dijuluki sebagai salah satu kelompok wanita tercantik di Bumi ini. Kristina adalah seorang model asal negara di kawasan Eropa timur itu yang dijuluki berwajah bak malaikat. Model identik dengan wanita atau pria dewasa, dengan mempunyai paras yang cantik dan ganteng untuk memikat semua orang. Pada umumnya model wanita biasanya beranjak dari usia remaja. Nama lengkapnya Kristina Ruslanovna Pimenova Кристина Руслановна Пименова kelahiran 27 Desember 2005 di Moskow. Di Rusia terdapat gadis kecil berumur 6 tahun yang bernama Kristina Pimenova membuat heboh dunia dengan wajah cantiknya. Sampai-sampai dia dijuluki supermodel asal Rusia dengan penggemar jutaan orang di seluruh dunia.

Peragawati dan gymnast cilik Rusia ini dijuluki "supermodel termuda" dan "anak perempuan paling cantik di dunia" Namun yang membuat sosok Kristina begitu unik adalah dia baru berusia enam tahun! Memulai karirnya sebagai model saat berusia empat tahun, bocah asal Moskow ini sudah melanglang buana ke industri fashion dunia. Matanya yang berwarna biru itu membuat Kristina menjadi cover model majalah mewah. Kristina Pimenova, model cilik asal Rusia mengawali karirnya sebagai model sejak berusia empat tahun. Meski baru berusia 6 tahun, Pimenova sudah melanglang buana ke industri fashion dunia. Daya tarik utama Kristina Pimenova adalah kedua bola matanya yang berwarna biru cemerlang. Selain itu, Pimenova mampu membuat banyak orang jatuh cinta dengan wajahnya yang polos dan menampilkan kecantikan tulus.

Profil dan Biodata Kristina Pimenova Super Model CilikDi usianya yang masih belia, Pimenova sudah mampu memberikan ekspresi wajah yang begitu mendalam dan terkesan ‘berbicara’. Pimenova juga sudah tahu bagaimana menampilkan ekspresi wajah. Dengan rambut panjang tergerai dan kedua mata yang begitu bulat, Pimenova mampu menampilkan sosok yang begitu dewasa. Pimenova sudah mampu tampil begitu cantik dan dewasa tanpa sapuan make up tebal di wajahnya. Kristina menarik perhatian banyak orang ketika berjalan seperti model dewasa alias catwalk. Bahkan dia telah menghiasi sampul sejumlah majalah model ternama. Saat teman seusianya masih sedang sibuk bermain boneka, Kristina sudah bekerja sama dengan desainer brand fashion kelas dunia seperti Roberto Cavalli dan Benetton.

Sudah ratusan situs milik penggemar gadis itu memperbicarakan sosok Kristina. Gadis itu memiliki beberapa akun media sosial. Dia memiliki 294 ribu pengikut di Instagram, hampir 900 pengikut di akun Twitter-nya, dan lebih dari 2 juta pengikut di Facebook. Selain itu, videonya di YouTube telah dilihat lebih dari 3.500 kali. Kini Gadis Rusia Kristina Pimenove yang difoto mengenakan pakaian rok pendek memiliki lebih dari 315.000 pengikut Instagram dan 2,1 juta Facebook like. Supermodel yang dijuluki gadis paling cantik di dunia itu sebenarnya adalah anak perempuan yang baru berusia 9 tahun. Seiring popularitasnya di media sosial, Kristina yang masih belia menjadi pusat perhatian banyak orang. Tetapi beberapa kritikan datang dan mengatakan bahwa hal itu adalah tindakan yang salah.

#Lihat pula : Profil dan Biodata Breanna Youn Bocah Cantik Hidup Glamour