Biografi Anna Sigmund Freud Tokoh Psikoanalisis

Siapa Anna Freud Biography Adalah Tokoh Psikoanalisis WikipediaAnna Freud yang lahir 3 Desember 1895 - 9 Oktober 1982 adalah seorang psikolog dari aliran psikoanalisis, yang juga merupakan putri dari Sigmund Freud. Anna Freud terkenal karena bukunya yang berjudul "Ego dan Mekanisme Pertahanan" (Ego and Defense Mechanism}. Di dalam buku tersebut, Anna secara khusus membicarakan mekanisme pertahanan diri yang dilakukan oleh remaja. Perbedaan antara Anna dengan psikolog psikoanalisis lain seperti Jung dan Adler adalah Anna lebih tertarik dengan dinamika kejiwaan ketimbang struktur kejiwaan, khususnya dinamika yang bertumpu pada ego. Bagi Anna, ego adalah dasar dari segala pengamatan seorang psikolog. Di dalam ego, psikolog dapat mengamati cara kerja id, super ego, dan alam bawah sadar secara umum. Dengan difokuskannya penelitian pada ego, dimulailah suatu gerakan di dalam Mazhab Psikoanalisis yang disebut psikologi ego. Selain Anna Freud, Erik Erikson adalah seorang psikolog ego yang sangat terkenal

Anna Freud tampaknya telah memiliki masa kecil yang relatif bahagia, di mana dia 'tidak pernah membuat hubungan dekat atau pleasureable dengan ibunya, dan benar-benar dipelihara oleh perawat Katolik mereka Josephine'. Dia memiliki kesulitan bergaul dengan dia saudara , khususnya dengan adiknya Sophie Freud (serta masalah dengan sepupunya Sonja Trierweiler, seorang "pengaruh buruk" pada dirinya). Adiknya, Sophie, yang merupakan anak lebih menarik, mewakili ancaman dalam perebutan kasih sayang dari ayah mereka: "dua Freuds muda mengembangkan versi mereka divisi umum kakak wilayah:" keindahan "dan" otak "', dan ayah mereka pernah berbicara tentang dirinya 'kuno kecemburuan dari Sophie'.

Serta persaingan antara dua saudara perempuan, Anna memiliki kesulitan lain tumbuh - 'seorang anak muda yang agak bermasalah yang mengeluh kepada ayahnya dalam huruf candid bagaimana segala macam pikiran dan perasaan yang tidak masuk akal mengganggunya'. Tampaknya 'di umum, dia terus-menerus kompetitif dengan kedua adiknya ... dan berulang kali dikirim ke peternakan kesehatan untuk beristirahat menyeluruh, jalan-jalan yang bermanfaat, dan beberapa kilo tambahan untuk mengisi semua nya bentuk terlalu ramping': ia mungkin memiliki menderita depresi yang menyebabkan gangguan makan . Hubungan antara Anna dan ayahnya berbeda dari sisa keluarganya ; mereka sangat dekat. Dia adalah seorang anak hidup dengan reputasi untuk kejahatan. Freud menulis kepada temannya Wilhelm Fliess pada tahun 1899: "Anna telah menjadi benar-benar indah melalui kenakalan'. Freud dikatakan untuk merujuk kepadanya dalam buku hariannya lebih dari yang lain dalam keluarga .

Kemudian Anna Freud akan mengatakan bahwa dia tidak belajar banyak di sekolah; bukannya dia belajar dari ayahnya dan tamunya di rumah. Ini adalah bagaimana dia mengambil Ibrani, Jerman, Inggris, Perancis dan Italia. Pada usia 15, ia mulai membaca karya ayahnya: mimpi dia punya 'pada usia sembilan belas bulan ... The Interpretation of Dreams, dan komentator telah mencatat bagaimana dalam mimpi sedikit Anna ... Anna sedikit hanya berhalusinasi benda terlarang'. Anna selesai pendidikan di pondok Lyceum di Wina pada tahun 1912. Menderita depresi, dia sangat tidak aman tentang apa yang harus dilakukan di masa depan. Selanjutnya, dia pergi ke Italia untuk tinggal dengan neneknya, dan ada bukti bahwa 'Pada tahun 1914 ia pergi sendirian ke Inggris untuk meningkatkan bahasa Inggris-nya', tetapi terpaksa meninggalkan tak lama setelah tiba karena perang diumumkan.

Pada tahun 1914 ia lulus ujian untuk menjadi trainee di sekolah lamanya, pondok Lyceum. Dari 1915-1917, ia adalah seorang peserta pelatihan, dan kemudian seorang guru dari tahun 1917 sampai 1920. Dia akhirnya berhenti karir mengajarnya karena tuberkulosis. Pada tahun 1918, ayahnya mulai psikoanalisis pada dirinya dan ia menjadi serius terlibat dengan profesi baru ini. Analisisnya selesai pada tahun 1922 dan kemudian dia mempresentasikan makalah "Mengalahkan Fantasies and Daydreams" ke Wina Psikoanalisis Masyarakat, kemudian menjadi anggota.

Pada tahun 1923, Freud mulai praktek psikoanalisis sendiri dengan anak-anak dan dua tahun kemudian ia mengajar di Wina psikoanalitik Training Institute pada teknik analisis anak. Dari 1925 sampai 1934, dia adalah Sekretaris Asosiasi Psikoanalisis Internasional sementara ia melanjutkan analisis anak dan seminar dan konferensi pada subjek. Pada tahun 1935, Freud menjadi direktur Vienna Psikoanalisis Training Institute dan pada tahun berikutnya ia menerbitkan studi yang berpengaruh nya dari "cara dan sarana yang bangsal ego dari ketidaksenangan dan kecemasan", The Ego dan Mekanisme Pertahanan. Ini menjadi sebuah karya pendiri psikologi ego dan membangun reputasi Freud sebagai teoritikus perintis.

#Lihat pula : Biografi Sigmund Freud Tokoh Pendiri Psikoanalisis