Profil Biodata Fero Walandouw Aktor dan Model

Profil dan Biodata Fero Walandouw Aktor dan ModelFero Walandouw (lahir di Manado, 4 Februari 1990; umur 24 tahun) adalah aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Fero kini tengah menjalin hubungan dengan salah satu personil girlband Blink yaitu Agatha Pricilla. Prestasi Fero Walandouw di dunia model berawal dari kemenangannya menyabet gelar sebagai juara I atau pemenang Nyong Sulut (Sulawesi Utara) tahun 2008. Sebelumnya, Fero Walandouw juga merupakan salah satu anggota Paskibraka (pasukan pengibar bendera pusaka) tahun 2006 saat ia masih duduk di bangku SMA.

Nama lahir Fero Walandouw
Lahir 4 Februari 1990 (umur 24)
Bendera Indonesia Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Pekerjaan aktor model
Tahun aktif 2010 - sekarang
Pasangan Agatha Pricilla
Orang tua Herli Walandouw dan Nikita Poland
Agama Kristen Protestan
Akun Twitter fero_walandouw

Fero Walandouw memulai debutnya di dunia akting lewat sinetron "Beningnya Cinta" (2010) bersama Kadek Devie dan Samuel Zylgwyn. Pada tahun 2010, Fero mulai mendapat tawaran terjun ke dunia perfilman. Fero Walandouw pun akhirnya terpilih menjadi pemeran utama di film bergenre horor berjudul "Nakalnya Anak Muda" bersama dengan Ratu Felisha dan Uli Auliani. Baginya bermain di film horor adalah tantangan tersendiri. Tak puas bermain di film, dunia sinetron pun mulai ditekuni Fero. Terbukti akhirnya Fero berhasil mendapatkan peran sebagai Radit di sinetron seri "Titip Rindu" yang tayang di SCTV. Sinetron ini pun turut mengangkat nama Fero.

Fero Walandouw sudah beberapa kali main sinetron. Ada "Titip Rindu" dan "Dewa". Namun, Fero Walandouw belum punya pengalaman cinlok dengan pemain cewek. Baginya belum ketemu orang yang cocok di lokasi syuting. Sekarang fero sedang sibuk syuting sinetron Diam Diam Suka bersama sang kekasih yaitu Agatha Pricilla. Fero Walandouw baru pertama kali mengalami cinlok dengan lawan mainnya di sinetron "Diam Diam Suka" yaitu Agatha Pricilla yang merupakan salah satu personil girlband Blink.

Belum lama mendapat piala SCTV Awards 2014, aktor Fero Walandouw tertimpa musibah. Kekasih Agatha Pricilla ini dikabarkan mendapat kecelakaan di lokasi syuting Diam-diam Suka. Informasi tersebut beredar di media sosial. Fero cedera waktu dance. Rahang tangannya cedera. Dagu & bibir dalamnya pecah. Dan akan operasi kecil jam 2 siang ini, Rabu (10/12). Informasi yang diperoleh, insiden terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (9/12). Semalam, Fero langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di kawasan Cilandak.