Profil dan Biodata Koh Traore di Persib Bandung

Profil dan Biodata Wanti Setiawati Pramugari AirAsiaKoh Traoré lahir 29 Augustus 1989 di Ouagadougou adalah seorang pemain sepakbola striker dari Burkinabé kelahiran Mali yang bermain untuk EGS Gafsa di Tunisian Ligue Professionnelle 1. Traore bermain untuk Etoile Filante di Premier League Burkinabe. untuk biaya 30.000 Euro dilaporkan ia pindah ke Aljazair sisi ES Setif dan kemudian WA Tlemcen.

Dia saling setuju untuk meninggalkan WA Tlemcen dan bergabung dengan Malaysia sisi Sabah FA untuk 2013 Malaysia Premier League. Dia mencetak hat-trick ketika Sabah FA imbang 3-3 saat pertandingan melawan PDRM FA dan melanjutkan untuk mencetak tiga hat-trik yang musim. Traore selesai musim 2013 di Sabah FA dengan 25 Gol Liga, yang mencetak rekor baru di klub. Berikut profil Koh Traore:

Nama lengkap Koh Traore
Tanggal lahir 29 Agustus 1989 (umur 25)
Tempat lahir Ouagadougou , Burkina Faso
Tinggi Badan 1,83 m (6 ft 0 in) Berat: 78 kg
Posisi bermain Striker Penyerang

Informasi klub

Etoile Filante (2009)
ES Setif (2010–2011)
WA Tlemcen (2011–2012)
Sabah FA (2013)
EGS Gafsa (2014)

Koh Traore Calon Predator Baru Persib Bandung

Koh Traore asal Burkina Faso dikabarkan akan datang ke Bandung. Traore Dilahirkan di Kota Quoagadougou, Traore bermain untuk klub di tempat kelahirannya, Etolie Filante di liga Burkina Faso sebelum ke Aljazair. Dari 20 penampilannya, Traore mengemas 17 gol. Saat hijrah ke Aljazair, ia mencoba peruntungannya di klub WA Tlemcen. Traore membuat penampilan mengesankan dalam debutnya di laga persahabatan dengan melakukan hattrick melawan USM Alger.

Di klub ES Setif (2010-2011), ia tampil sebanyak tiga kali dan menjaringkan satu gol di Ligue 1 Algeria sebelum dilepaskan kelab tersebut. Setahun kemudian Traore kembali ke WA Tlemcen. Dalam debutnya bersama klub tersebut, ia menciptakan satu gol dan membantu kemenangan klubnya 2-1 atas AS Khroub. Total dari 9 penampilannya bersama WA Tlemcen, ia hanya mencetak satu gol. Lalu, di pertengahan musim Ligue 1 Algeria 2011-2012, Traore dilepas Tlemcen karena mengalami masalah dengan cederanya.

Pemain yang memiliki paspor Mali ini kemudian pindah pada 2013 ke Sabah FA (Malaysia Premier League). Dari 25 penampilannya bersama Sabah, Traore mengemas 24 gol di musim 2013. Hal itu pula yang membuat El Gawafel Sportives de Gafsa (Tunisia). Seperti ditulis www.africatopsports.com, Traore memperkuat klub itu sejak Juni 2014. Kelebihan sosok yang pernah bermain untuk Timnas Burkina Faso U-23 ini ada pada kekuatan fisiknya, tandukan dan kaki kanan maupun kiri yang sama baiknya.

Selain catatan gol yang menarik yang dimiliki Traore, postur tinggi menjulang juga menjadi nilai lebih apabila Persib tertarik merekrutnya. Permainan sayap yang biasa diperagakan Persib akan membuat Traore dimanjakan dengan umpan-umpan matang dari Muhammad Ridwan dan juga Atep. Jika nantinya Koh Traore jadi berseragam Persib maka bisa dipastikan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini bisa memiliki mesin gol baru pengganti Ferdinand Sinaga.