Profl dan Biodata Jamie Herrell Miss Earth 2014

Biografi Jamie Herrell Pemenang Miss Earth 2014 dari FilipinaJamie Herrell adalah juara kontes kecantikan Filipina dari Kota Cebu tapi lahir di California dan dibesarkan di Placer ( Masbate ) dinobatkan Miss Filipina Earth 2014 pada 11 Mei 2014 di Mall of Asia Arena di Pasay City, Filipina. Herrell dinobatkan Miss Earth 2014 mewakili Filipina. The Cebuana 19 tahun adalah mahasiswa Komunikasi Massa di Universitas San Jose-Recoletos terletak di Kota Cebu.

Dia juga seorang advokat hak-hak binatang, menurut website Miss Filipina Earth. "Advokasi lingkungan saya adalah kekejaman anti-hewan. Karena aku telah melihat bagaimana beberapa orang memperlakukan hewan dengan cara yang salah dan saya percaya hewan harus diperlakukan dengan kasih atau setidaknya dengan cara yang tepat," katanya. Dia berkompetisi di Miss Resorts World Manila 2013 kontes yang dia unplaced. Dia memenangkan tiga judul tahun lalu, dinobatkan Sinulog Festival Ratu 2013, Putri Pariwisata Duta Besar Filipina 2013, dan muncul sebagai pemenang atas Reyna ng Aliwan 2013.

Jamie memenangkan gelar Miss Filipina Earth 2014 bersama-sama dengan rekan-pemenang unsur, Diane Carmela Querrer (Air), Kimberly Terselubung (Air), Maria Paula Bianca Paz (Api), & Monique Teruelle Manuel (Eco-Tourism). Selama bagian tanya-jawab, Herrell diminta oleh mantan anggota parlemen Akbayan Risa Hontiveros, "Apakah Anda berpikir bahwa kita, manusia, telah anak yang baik untuk Ibu Pertiwi?"

Herrell menjawab:. "Jujur, menurut saya, kita belum anak yang baik Bahkan, saya percaya bahwa kita adalah nomor satu penyebab masalahnya, kita adalah alasan mengapa kita memiliki perubahan iklim, dan kami adalah alasan mengapa kita memiliki banjir. Tapi sebagai gantinya, jika kita hanya bisa membantunya dan menyelamatkan dirinya, dia akan membantu kami kembali dan merawat kita juga. "

Pada November 29, 2014, Herrell berkompetisi di Miss Earth 2014 kontes diadakan di UP teater di Filipina dan akhirnya dinobatkan sebagai Miss Earth 2014 [12] oleh predessor nya Alyz Henrich dari Venezuela dan sekarang melanjutkan perlindungan lingkungan sebagai baru dinobatkan Miss Earth . Ini adalah mahkota Filipina kedua Miss Earth.

Gelar Miss Earth 2014 akhirnya diraih Jamie Herrell. Gadis asal Filipina itu secara otomatis menggantikan Alyz Henrich, Miss Earth 2013. Persaingan di ajang Miss Earth 2014 sendiri memang cukup ketat. Sebanyak 85 kontestan dari berbagai negara ikut di ajang tersebut. Namun di babak akhir, hanya ada delapan finalis yang dipilih, termasuk Herrel. Namun, dewan juri memilihnya sebagai Miss Earth 2014, dilansir Starworld. Dengan gelar tersebut, Herrel menjadi orang kedua dari Filipina yang menjadi pemenang Miss Earth.

Sebelumnya, Karla Henry, pemenang Miss Earth 2008 juga berasal dari Filipina. Selain Miss Earth, ajang tersebut juga memberikan gelar lain. Di antaranya Miss Earth Air 2014 yang diraih oleh Andrea Neu dari USA, Maria Alexandra Rodriguez dari Venezuela sebagai Miss Earth Water 2014, serta Anastasia Trusova dari Rusia meraih gelar sebagai Miss Earth Fire 2014. Seperti diketahui, ajang Miss Earth 2014 digelar di University of the Philippines Theater, Diliman, Quezon City, Filipina. Setelah dinobatkan sebagai Miss Earth 2014, Herrel akan menjalani misi untuk mempromosikan ecotourism.