Profil Biodata Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit

Profil dan Biodata Ammar Zoni Rajo LangitAmmar Zoni (lahir di Depok, 8 Juni 1993; umur 21 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktror, ia beberapa kali menjadi bintang iklan. Pemilik tinggi bandan 187 cm ini pernah menjadi bintang iklan Freshcare bersama Agnes Monica.

Nama lahir Muhammad Amar Alruvi
Lahir 8 Juni 1993 (umur 21)
Bendera Indonesia Depok, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Aktor, model
Tahun aktif 2013 - sekarang
Orang tua Suhendri Zoni Alruvi
Agama Islam
Akun Twitter AmmarZoni

Ammar Zoni, Pemuda Tampan Pemeran Rajo Langit, Ia dianggap bisa memerankan karakter dingin dan temperamental. Ammar Zoni atau yang sekarang lebih dikenal dengan Rajo Langit, kini tengah menjadi pembicaraan hangat. Ammar Zoni adalah pemeran sosok Rajo Langit yang berhasil membawa penonton larut akan aksi piawainya dalam memerankan tokoh tersebut.

Ammar dianggap sukses memerankan tokoh yang dingin, selalu tidak sabar, dan juga temperamental dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Tak hanya penonton, rekan artis di lokasi syuting juga selalu merindukan sosok Ammar. Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di MNCTV. Pemeran Rajo Langit di sinetron 7 manusia harimau adalah Ammar Zoni yang lahir di Depok, 8 Juni 1993 umurnya masih 21 tahun adalah aktor.

Ammar Zoni mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktror, Ammar Zoni beberapa kali menjadi bintang iklan. Pemilik tinggi bandan 187 cm ini pernah menjadi bintang iklan Freshcare bersama Agnes Monica. Demikian Biodata/Profil dari Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau. Beberapa koleksi foto foto Ammar Zoni pemeran Rajo Langit sinetron 7 manusia harimau MNCTV.