Profil Biodata Hollie Steel - Inggris Got Talent

Profil Biodata Hollie Steel Wikipedia Inggris Got TalentHollie Steel (lahir pada tanggal 1 Juli 1998) adalah anak sekolah dan pemain dari Accrington, Inggris. Pada tahun 2009 pada usia sepuluh ia adalah salah satu dari sepuluh finalis pada seri ketiga dari ITV reality show Inggris Got Talent. Audisi pertama menarik komentar sebagian besar positif dari semua juri acara. Dalam penampilan kedua selama semifinal Steel lupa kata-kata lagunya. Dia menerima kesempatan kedua, menyelesaikan lagu tanpa masalah. Hollie Steel melaju ke final dan selesai di tempat keenam.

Dia kemudian berkeliling Inggris, membuat pertunjukan live dengan seri 'finalis lainnya pada musim panas 2009. Pada bulan September 2009, Steel dan keluarga mulai label rekaman, 'BB5 Records' dan dia mulai merekam album debutnya, Hollie, yang dirilis pada Mei 2010. Album ini didistribusikan di Hong Kong dan Inggris. Hollie Steel merilis album kedua pada akhir 2011, dan pada awal tahun 2012 album ketiga. Dia merilis single keenam pada tanggal 3 Desember 2012, Fly, yang dicatat di Italia dengan Romina Arena.

Hollie Steel telah menyanyi sejak usia empat ketika dia menunjukkan minat dalam pertunjukan kakaknya Yosua. Ia juga menghadiri KLF Dance Academy di Burnley dengan dia. Sebelum Inggris Got Talent ia tampil dalam produksi dari Annie dan Joseph dan Amazing Technicolor Dreamcoat. Orang tua Hollie Steel, Nina dan Jason, yang bekerja sebagai National Health Service audiolog, mengatakan bahwa dia masuk dalam Inggris Got Talent sehingga dia tidak akan merasa ditinggalkan karena mereka merasa kakaknya, Joshua, lima tahun lebih tua, lebih mungkin untuk kemajuan. Para hakim disukai audisi Hollie dan Yosua putus.

Hollie Steel memiliki serius pneumonia ketika dia berumur empat tahun; diisi cairan salah satu paru-paru dan ahli bedah dia dianggap mengeluarkan paru-paru. Dia malah dirawat di rumah sakit selama tiga bulan di Rumah Sakit Royal Manchester Anak dan menjalani beberapa operasi untuk menguras paru-parunya.

Inggris Got Talent - Pada bulan April 2009, Steel mengikuti audisi untuk seri ketiga dari Inggris Got Talent. Dalam penampilan pertamanya di televisi, ia mulai nya nomor balet menari untuk " Aku Bisa Memiliki berdansa All Night "dari musik My Fair Lady , kemudian, sebagai hakim Simon Cowell mulai meraih penolakan bel merah, dia mulai menyanyikan lagu dengan suara tiba-tiba kuat. Dia menerima tepuk tangan berdiri dari penonton dan persetujuan dari semua empat hakim. Piers Morgan mengatakan Steel, "Kami telah melihat banyak anak-anak di acara kami selama tiga seri terakhir dan saya tidak pernah mendengar salah satu dari mereka bernyanyi serta Anda lakukan ".

Kelly Brook menangis dan menyebut penampilannya, "cantik dan indah". Laporan-laporan media pada saat itu mengklaim bahwa Steel telah disebut Cowell sebagai pengganggu untuk komentar kritis ia dibuat setelah penampilan pertamanya di acara; Namun, sebuah blog di situs web koran Lancashire yang disebabkan Steel dan ibunya ditolak bahwa ia pernah membuat komentar seperti itu. Komentator dan outlet media mainstream berspekulasi bahwa ia mungkin mengalahkan Susan Boyle, yang telah membuat kesan di seluruh dunia dalam acara pertama dari seri. Lebih dari tiga belas juta pemirsa menyaksikan kinerja Steel dan, dalam satu hari dari video penampilannya yang diposting di YouTube, lebih dari satu juta pemirsa di seluruh dunia telah melihatnya. Dia diwawancarai di televisi AS melalui link satelit selama NBC 's Hari ini acara.

Selama semifinal dari Inggris Got Talent Mei, Steel lupa kata-katanya dan rusak pertengahan kinerja. Setelah dia meminta kesempatan kedua dan ditolak oleh produser, Cowell menengahi dengan mengatakan, "Saya tidak peduli bagaimana kita melakukannya tetapi kita akan menemukan waktu di suatu tempat untuk membiarkan Anda bernyanyi lagi", dan dia diizinkan untuk melakukan kedua saat setelah penari jalanan dan sesama finalis Aidan Davis. upaya kedua nya di " Edelweiss "berjalan dengan baik dan dia dipuji oleh para juri untuk dicapai dan berani dalam keadaan mencoba. Piers Morgan menggambarkannya sebagai "salah satu hal gutsiest yang pernah saya lihat dalam hidup saya", dan Steel dipilih oleh ketiga hakim untuk maju ke final dalam preferensi untuk Greg Pritchard. Insiden ini menyebabkan banyak komentator untuk debat apakah anak-anak usia ini harus diizinkan untuk bersaing dalam sebuah acara TV di mana kontestan berada di bawah tekanan tinggi.

Di final, ia membawakan lagu Berharap You Were Entah bagaimana di sini lagi dari Phantom of the Opera. Penampilannya adalah bebas masalah dan diterima dengan baik, dan suara penampil mengakibatkan menyelesaikan nya di tempat keenam, menerima 3,9% dari yang dilaporkan 4 juta orang, menghitung sampai 156.000 orang. Selama bulan Juni dan Juli 2009, Steel muncul di Inggris Got Talent - Live Tour 2009 dengan sebagian besar finalis lainnya dari seri ketiga. Dia pulang mengajari antara latihan dan awal tur. Para latihan diadakan di Teater Apollo di Hammersmith. Tur dibuka di Birmingham, Inggris pada 12 Juni 2009, dan selesai pada tanggal 5 Juli 2009 di Bournemouth. Selama pertunjukan panggung hidup, Steel tampil solo dan juga dalam kombinasi dengan artis lain seperti 2 Grand , dengan siapa dia melakukan "Edelweiss" di Newcastle.

The Daily Mirror pada 28 Juli 2009 melaporkan bahwa pemain veteran dan penyanyi Rolf Harris ingin merekam sebuah lagu dengan Steel yang ia menulis. Namun, proyek dengan Harris jatuh melalui dan, pada bulan September 2009, Steel ditandatangani dengan label rekaman VVR2, yang dimiliki oleh Dave D'Mello . Untuk VVR2, ia merekam single perdana nya " Di mana Apakah Anda, Natal? " dari film Amerika How the Grinch Stole Christmas. Single ini dirilis pada tanggal 14 Desember 2009. Single, bagaimanapun, tidak membuatnya menjadi top 40 di UK Singles Chart. Album debut Hollie , dirilis pada 24 Mei 2010. Album ini dirilis pada label sendiri Steel, BB5 Rekaman Limited, dinamai kode pos Accrington, dan termasuk Pendle itu Arden Youth Choir pada beberapa klasik potongan. Hal ini didistribusikan oleh Universal . Steel adalah Edelweiss , dari The Sound of Music , dan dirilis pada 29 Maret 2010. single ketiga Steel adalah Aku Bisa Memiliki berdansa All Night , dari My Fair Lady , dan O Mio Babbino Caro , dari Gianni Schicchi , dan dirilis pada 10 Mei 2010. Steel direkam di studio suara di ACE Centre di Nelson , Lancashire.

Steel berikutnya tunggal, yang terdiri dari dua lagu, dirilis 22 November 2010. Lagu pertama tunggal adalah sebuah cover dari " Ketika Natal Datang ke Kota "dari film animasi 2004 / live action The Polar Express ; lagu kedua adalah " O Holy Night ". Steel juga merilis edisi terbatas 24 menit 2010 album Natal hanya tersedia pada situs resminya, A Christmas Wish terdiri dari enam lagu dengan gratis 4 menit DVD berjudul "Ketika Natal datang ke kota. " Pada tanggal 4 Desember 2010, Steel memberikan pertunjukan "O Mio Babbino Caro" dan "O Holy Night" di Carnegie Hall di New York.

Kedua Hollie dan Yosua membintangi review musik berjudul "Hollie Steel & Friends" di Teater Leatherhead di Surrey , Inggris, pada 29 Januari 2011, menyanyikan lagu-lagu dari musikal Cats , The Phantom of the Opera , Oliver! , Ketenaran , dan saya Fair Lady Steel adalah salah satu dari 16 seniman pada Kompilasi CD Klasik Crossover 2011, menyanyikan " Pokarekare Ana "di jalur nya. Dia kemudian merilis lagu sebagai single amal untuk membantu mereka yang menderita gempa bumi di Christchurch , Selandia Baru.

Pada bulan April 2011, Steel berperan dalam peran Louisa von Trapp di Andrew Lloyd Webber Inggris tour 's dari The Sound of Music. Penampilan pertamanya di acara itu pada tanggal 27 Mei 2011 di Glasgow ; Kinerja terakhirnya adalah pada 15 Oktober 2011 di Wimbledon . Pada tahun 2012, Hollie membintangi 55 menit docudrama musik, "Anak-anak di Titanic" yang tersedia di Amazon Instant Video. Pada 3 Desember 2012 Steel merilis single keenam, sebuah lagu asli berjudul "Fly", yang ia merekam di Italia dengan produser / penulis dan penyanyi Romina Arena . Dia menikmati bernyanyi masih, dan kadang-kadang posting mencakup pada saluran YouTube-nya (holliebsteelofficial). Dia juga menikmati senam, menari, dan teater.