Profil Biodata Kaitlyn Maher Penyanyi Termuda

Profil Biodata Kaitlyn Maher Penyanyi Termuda di AmerikaKaitlyn Ashley Maher adalah penyanyi termuda di Amerika. Dia dipilih untuk audisi untuk Americas mendapat Talentand untuk audisi menyanyikan " Somewhere Out There ". Dia maju melalui empat putaran kompetisi dan satu final sepuluh kontestan, orang termuda yang pernah mencapai level itu. Maher telah muncul hidup di The Expo Besar Anak di Chantilly, Virginia , pada tanggal 25 Oktober 2008, siaran langsung dari 2.008 pencahayaan dari National Pohon Natal , pada tanggal 4 Desember 2008, dihadiri Presiden George W. Bush dan lebih dari 7.000 tamu, dan 2009 Cherry Blossom Festival pada tanggal 11 April 2009.

Pada tanggal 3 Oktober 2009, Maher adalah pembuka dari The Addi dan Cassi Hempel Dana manfaat. Maher telah muncul dalam Harris Teeter ditayangkan komersial selama Desember 2008. Dia juga dipilih oleh Compassion International sebagai yang pertama Child Ambassador, mengunjungi anak-anak di El Salvador dengan Compassion, harus bertemu disponsori anak, dan menembak sebuah video musik untuk judul lagu nya "You Were Meant to Be."

Maher menandatangani kesepakatan rekaman akhir tahun 2009 dengan Indie Ekstrim untuk merilis album debutnya You Were Meant To Be. Album ini dirilis 15 Desember 2009. Kaitlyn muncul di Disney langsung ke video film Santa Buddies sebagai suara untuk karakter, kecil, yang dirilis pada tanggal 24 November 2009. Maher memainkan yatim Quinn di The Search for Santa Paws dirilis sebagai langsung ke video pada November 23, 2010 yang telah premier televisi terhadap Disney Channel pada bulan Desember 2011. Dia memainkan Sarah Reynolds dalam sekuel berjudul Santa Paws 2:. The Santa Pups dirilis pada November 20, 2012. Pada akun resmi Twitter-nya itu pernah disebutkan oleh Maher bahwa album baru telah direncanakan. Hal ini belum dapat dikonfirmasi.

Maher lahir pada tanggal 10 Januari 2004, ke Reuben Edward Maher dan Alison Victoria Maher (née Ramlall). Dia memiliki adik, Ethan Joshua Maher (b. 18 Desember 2007). Ketika ia berusia delapan belas bulan, orang tua Maher khawatir karena dia tidak mendapatkan cukup tidur. Dia tidak pernah berhenti bernyanyi. Orang tuanya membawanya ke dokter anak. Mereka menemukan bahwa dia hanya suka menyanyi. Pada 16 Maret 2011, Maher dilakukan "There Will Be A Day" oleh Jeremy Camp di pemakaman kakek dari pihak nya di International House of Prayer setelah ia meninggal pada usia 63. Di sana ia menulis dan memberikan pidato pada upacara peringatan dan diminta untuk memberikan doa dadakan. Selain bernyanyi, Maher suka balet, berenang, membaca dan piano.

Maher memulai karirnya pada musim ketiga dari Amerika reality show televisi Amerika Got Talent , ketika ia mencapai sepuluh. Produsen dari pertunjukan pertama kali menyadari Maher dari video yang diunggah ke situs berbagi video populer YouTube . Video telah dibuat setelah dia telah diminta untuk menyanyi di pesta ulang tahun untuk salah satu hubungan nya di Kanada. Video ini diposting karena Alison Maher hamil anak keduanya dan mereka tidak bisa melakukan perjalanan ke Kanada. Lima bulan setelah video telah dibuat, sekitar ulang tahun keempat Maher; Orang tua Maher menerima e-mail dari NBC Amerika Got Talent menanyakan apakah Maher akan mampu untuk audisi untuk musim ketiga acara.

The Goodwin Game - Pada 2013, Maher bergabung menjadi tokoh serial komedi baru Fox, The Goodwin Game dibintangi sebagai Piper Goodwin, putri Jimmy Goodwin dimainkan oleh TJ Miller. Russell Madness - Maher akan berada di film Russell Madness , disutradarai oleh Robert Vince , memainkan peran Grace. Film ini akan dirilis pada 21 Februari 2015 ( Amerika Serikat ). Diskografi - You Were Meant to Be (2009, Universal Music, 11 track, 39 menit)